Lowongan Kerja Medan Terbaru Huan Si Fo Gallery & Cafe

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Huan Si Fo Gallery & Cafe Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

huan si fo gallery & cafe poskerjamedan

 

Lowongan kerja medan terbaru 2014, HUAN SI FO GALLERY & CAFE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Restaurant/Cafe dan galeri toko yang menjual berbagai pernak-pernik dan aksesoris khas Buddhis seperti patung-patung, tasbih dan barang pajangan. Selain itu juga ada beberapa jenis teh cina dan peralatan minum teh yang unik.

Saat ini Huan Si Fo Gallery & Cafe membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang energik untuk ditempatkan pada posisi:

 

1. MANAGER RESTO
2. LEADER 3. BARTENDER
4. COOK HELPER
5. KASIR
6. KOKI
7. WAITERS
Persyaratan:

  • Pria/Wanita

  • Pendidikan minimal SMA/D3/S1 Semua Jurusan

  • Diutamakan berpengalaman dibidangnya masing - masing min. 1 tahun


Jika anda adalah orang yang kami cari, silahkan langsung kirimkan surat lamaran kerja anda dilengkapi dengan CV, Pas Foto 3x4, Foto Copy KTP, Ijazah dan Transkrip Nilai serta surat Referensi kerja bila ada, kirimkan langsung ke:
HUAN SI FO GALLERY & CAFE
Jl. Bambu II no. 90 a
Medan Tlp 061-6622180
Lamaran diterima paling lambat 25 April 2014

 

Powered by: poskerjamedan.com - lowongan kerja medan terbaru 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Huan Si Fo Gallery & Cafe di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: