Lowongan Kerja Medan PT Digital Vision Nusantara (K Vision)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Digital Vision Nusantara (K Vision) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

K-VISIONLowongan kerja medan terbaru 2014, PT. Digital Vision Nusantara (K-Vision) Adalah perusahaan TV berlangganan berbasis Prabayar di bawah Group of Television Kompas Gramedia. K Vision dipersiapkan sebagai salah satu TV berlangganan dengan latar belakang media yang kuat, dan akan merubah paradigma konsumen Indonesia.

Saat ini banyak TV berlangganan di Indonesia yang mengandalkan harga murah dan channel beragam. K Vision hadir dengan 3 tipe dekoder yaitu, C1000, K1000 dan K1100. Masing-masing dekoder tersebut mempunyai teknologi berbeda-beda dan mempunyai target market tersendiri.

K Vision "ON TERUS!" Artinya, dengan membeli dekoder K Vision, konsumen akan dapat menikmati beberapa channel tanpa harus melakukan Top Up atau isi ulang, selamanya.

Sejalan dengan berkembangnya Perusahaan, K Vision Group of Kompas Gramedia membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi sebagai:

1. CUSTOMER SERVICE
2. LOGISTIK (LOG)

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. D3/Sederajat (1,2)

  • Wanita (1)

  • Usia maksimal 28 tahun (1,2)

  • Berpengalaman di bidang logistik & elektronika (2)

  • Disiplin, Jujur, Loyalitas dan Bertanggung Jawab


Bagi anda yang berminat bergabung dengan PT. DIGITAL VISION NUSANTARA (K-VISION) dan memenuhi Kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pasphoto terbaru serta kelengkapan berkas lainnya ke:

PT. DIGITAL VISION NUSANTARA (K-VISION)
Komp. Ruko Multatuli Blok F no. 16-17
Medan

Lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Mei 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Digital Vision Nusantara (K Vision) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: