Lowongan Kerja Medan PT Leprim Globalindo Utama

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Leprim Globalindo Utama Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja



poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014PT Leprim Globalindo Utama (LGU) adalah Perusahaan Property Development Real Estate Management Group dan konsultan untuk jasa Konstruksi dan Arsitektur. Perusahaan ini didirikan oleh seorang konsultan perencana arsitektur LePrim&Partner yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya.

LGU memiliki 4 fokus bisnis yakni Arsitektur, Kontruksi, Property dan Workshop yang secara integral mendukung satu sama lain dengan usaha dan proyek terkait dan diharapkan dapat terus berkembang.

Sejalan dengan hal tersebut, PT Leprim Globalindo Utama (LGU) membuka Lowongan Kerja untuk mencari tenaga kerja professional dibidangnya untuk menempati posisi sebagai :

1. Business dan Development Property
2. QC dan QA
3. Accounting / Keuangan
4. Marketing Property

Persyaratan:
  • Pria,  Pendidikan min. Diploma 3 / Sarjana Teknik Sipil / Arsitek. Berpengalaman dan mengetahui pekerjaan kontruksi dibidang Property serta mengetaehui manajamen Kontruksi (1)
  • Pria, Pendidikan Min. Diploma 3 / Sarjana Teknik Sipil / Arsitek, Mengetahui pekerjaan sebagai QC & QA dibidang Property (2)
  • Pria, Pendidikan min. Diploma 3 / Sarjana Akuntansi (3)
  • Pria/Wanita, Pendidikan min. SMU / SLTA Sederajat (4)
Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan BerKarir bersama LePrim Global serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:
PT. LePrim Globalindo Utama
Jl. Cengkeh No. 9 Pasar II Setiabudi Medan
(Sebelum Universitas Methodis)

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 23 Agustus 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Leprim Globalindo Utama di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: