Lowongan Kerja Medan PT Inter Delta Tbk Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Inter Delta Tbk Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan 2014. Lowongan kerja medan terbaru 2014PT Inter Delta Tbk Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Distributor alat-alat Photografi. PT. Inter Delta Tbk di dirikan pada tanggal 15 November 1976 yang berkantor Pusat di Jakarta Indonesia. Selain dalam Distributor alat-alat Photografi PT. Inter Delta Tbk juga terlibat dalam pembuatan peralatan pencetakan dan penyediaan layanan pemrosesan film. Hal ini juga melibatkan dalam perdagangan umum peralatan film, film mikro, dan bahan kimia untuk fotografi. Perusahaan beroperasi melalui segmen berikut: Photo Printing Paper; Film dan Kamera; Foto dan Kertas Pengolahan Kimia; dan Lainnya. Hal ini juga mendistribusikan Kodak dan produk cetak offset. 


PT. Inter Delta Tbk Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja untuk mencari tenaga ahli dalam bidangnya dan Professional untuk menjadi bagian dari PT. Inter Delta Tbk dalam mengembangkan Karir dan Perusahaan menjabat sebagai:



Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:

  • Pria, Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan min. D3 dari Jurusan Elektro / Elektronika
  • Bersedia bertugas keluar Kota
  • Memiliki Sepeda Motor pribadi dan min. SIM C
  • Mahir Mengoperasikan Komputer terutama System Windows
  • Jujur, Disiplin, dan dapat bekerjasama dalam Team

Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama PT. Inter Delta Tbk serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta Cv, Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:


PT. INTER DELTA Tbk
Jl. Merpati No. 48
Sei Sikambing B Medan

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 18 Oktober 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Inter Delta Tbk Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: