Lowongan Kerja Medan SHAFIRA Fashion

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan SHAFIRA Fashion Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. Melalui Idealisme dan Kreativitas , SHAFIRA telah berkembang dari busana Muslim bentuk usaha  kecil hingga menjadi terkemuka sampai sekarang . Namanya terinspirasi oleh kata " Shaf " , yang tidak hanya berarti garis , tetapi juga menunjukkan benar terstruktur organization.Pioneered oleh Feny Mustafa di Masjid Salman ITB pada tanggal 8 Januari 1989, Shafira telah berubah menjadi sebuah perusahaan besar dengan 24 ruang pamer di 15 kota besar di seluruh Indonesia.Dengan lebih dari 30.000 anggota aktif yang tersebar di seluruh Indonesia dan negara-negara lain , Shafira telah mencoba untuk membangun hubungan yang baik dan sehat dengan anggotanya melalui kegiatan seperti pelatihan kesehatan , konsultasi fashion, kelas jilbab dan kegiatan anggota biasa lainnya .

Melalui desain yang elegan dan eksklusif , Shafira telah mencoba yang terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan laki-laki dan perempuan sama . sekarang , pada usia 24 tahun , Shafira mencoba untuk membawa gelombang gaya baru  , dengan " total look " sebagai konsep . Shafira mengerti pakaian merupakan aspek penting dari kehidupan seseorang , dan mencoba untuk menggabungkan kedua desain dan kenyamanan dalam lini pakaian . Kombinasi desain yang sederhana dan elegan selain kain berkualitas tinggi telah memungkinkan Shafira untuk menciptakan sesuatu untuk setiap musim , baik itu formal, atau kasual . Berbagai aksesoris dan jilbab yang dirancang untuk menyelaraskan dengan pakaian yang dipilih juga tersedia

SHAFIRA membuka lowongan kerja memberikan kesempatan bagi Anda yang dinamis dan enerjik untuk berkarir bersama kami, sebagai :

1. KASIR (KSR) - MEDAN

Job Description :

Menjalankan tugas dan fungsi dalam melayani konsumen dalam melakukan transaksi penjualan, mendata omzet penjualan yang masuk dengan tujuan untuk memudahkan administrasi penjualan dan akunting.

Kualifikasi :
  • Wanita, maks, 26 thn, TB min. 158 cm
  • Pendidikan min. SMA
  • Mengerti administrasi dan mengoperasikan komputer
  • Good Looking, Fashionable, komunikatif dan energik
  • Penempatan untuk Medan
  • Bagi yang berminat KLIK APPLY untuk melamar Online

2. MOSLEM FASHION ASSISTANT ( SPG/SPB ) - MEDAN

Job Description

Menjalankan tugas dan fungsi dalam melayani konsumen, menata barang, merapikan display, melakukan stock opname, menjaga kebersihan lingkungan store.

Kualifikasi :
  • Pria /wanita, max 25 th, TB untuk Wanita min 158cm, untuk Pria min 165 cm
  • Pengalaman min 1 tahun di Retail Fashion, Fresh graduate silahkan melamar
  • Pendidikan min SMA atau sederajat
  • Memiliki selling skill yang baik
  • Good Looking, Fashionable, komunikatif dan energik
  • Penempatan untuk Medan
  • Melamar Online KLIK APPLY

Bagi anda yang berminat untuk berkarir menjadi bagian dari SHAFIRA untuk menempati salah satu posisi jabatan diatas, Silahkan daftarkan diri anda Secara Online melalui Link APPLY diatas.

Selama Proses Rekrutmen Kandidat tidak Dipungut Biaya Apapun


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan SHAFIRA Fashion di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: