Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Annex Unique Indonesia (AUI)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Annex Unique Indonesia (AUI) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COM. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di PT ANNEX UNIQUE INDONESIA (AUI) adalah solusi lengkap untuk kebutuhan furniture perusahaan Anda. Kami menyediakan berbagai model furniture termasuk untuk Sekolah, Perguruan Tinggi, Rumah Sakit, Hotel, Rumah, dan SOHO. AUI adalah membangun dirinya sejak tahun 1990, dan kami membawa kepuasan kepada pelanggan dengan PT. Annex Unique Indonesia (AUI) lebih dari 10 tahun.

Apa pun yang Anda butuhkan ada di sini. Periksa produk dan koleksi kami. Toko sekitar sebelum berbelanja di Ideal Furniture, PT. Annex Unique Indonesia (AUI) menyajikan Produk-produk berkualitas dari sekedar yang diinformasikan. Dengan harga yang relatif terjangkau melebihi dari Kualitas Produk-produk kami. Ini adalah jaminan kami kepada pelanggan kami dan menyediakan layanan tak terkalahkan untuk Annex klien. Apakah Anda pas keluar yang ada atau ruang kantor baru, kami menyediakan One Stop Office Fit keluar Solution termasuk pembangunan kantor, listrik / data, furniture kantor dan banyak lagi yang memungkinkan pelanggan untuk melanjutkan dengan hari mereka untuk bisnis hari. PT. Annex Unique Indonesia (AUI) memiliki Desainer interior yang berpengalaman dapat membantu Anda merancang tampilan Anda yang sedang mencari untuk perusahaan Anda dan membuatnya menjadi kenyataan semua pada harga yang terjangkau. Dengan daftar reputasi klien dan ulangi bisnis Ideal Furniture adalah Kantor top Fit keluar perusahaan di Sydney, yang menjamin pengiriman hasil kualitas pada waktu dan anggaran setiap kali.

Lowongan Kerja Medan 2015 - PT. Annex Unique Indonesia (AUI) Januari 2015

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan dan dari Informasi yang diperoleh Pos Kerja Medan dot Com - Poskerjamedan.com,  PT. Annex Unique Indonesia (AUI) membuka Lowongan kerja untuk menemukan kandidat-kandidat Professional dan memiliki Potensi juga Semangat kerja yang tinggi untuk menjadi bagian dari Team PT. Annex Unique Indonesia (AUI) dengan menempati Posisi jabatan sebagai berikut:


1. ADMINISTRASI
2. BAGIANPENJUALAN

Persyaratan:
  • Pria / Wanita (1 dan 2)
  • Pendidikan minimal SMA / SMK (1 dan 2)
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C (2)
  • Mampu Mengoperasikan Komputer dan Program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excell) dan juga Internet
  • Bertanggung jawab serta Disiplin dalam bekerja
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan Loyalitas

Bila anda adalah orang yang kami cari yang dapat memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan bergabung dengan PT. Annex Unique Indonesia untuk mengembangkan Karir anda. Segera kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:


PT. ANEXX UNIQUE INDONESIA
Jl. S. Parman No. 34-36 Medan

atau via email:
pt_anexxmedan@yahoo.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email Anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Januari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015 di Perusahaan PT. Annex Unique Indonesia di Pos kan oleh Poskerjamedan.com, Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda. Dan Silahkan Share info ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Annex Unique Indonesia (AUI) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: