Lowongan Kerja Medan Staff Humas di PT Pandu Paramitra Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Staff Humas di PT Pandu Paramitra Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COMLoker Medan - Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Terbaru dan berikut Info Lowongan Kerja Medan September 2015 di Perusahaan PT. Pandu Paramitra Medan. Profil Perusahaan PT. Pandu Paramitra Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Developer atau Real Estate. PT. Pandu Paramitra yang berlokasikan di Jl. Juanda Medan ini sudah berpengalaman dalam bidang Developer dan Real Estate, salah satu bentuk Proyek nya adalah dengan Mewujudkan Program Sejuta Rumah dari Pemerintah. 

Lowongan Kerja Medan 2015 di Perusahaan PT. Pandu Paramitra Medan September 2015

Dengan di dukung Sumber Daya Manusia yang berkompeten dan professional didalam bidangnya, PT. Pandu Paramitra semakin tumbuh berkembang dengan pesat, di samping itu PT. Pandu Paramitra juga masih membutuhkan SDM untuk lebih mengembangkan Perusahaan. Dari Info Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com memberikan informasi, PT. Pandu Paramitra membuka lowongan kerja untuk mencari kandidat-kandidat terbaik dan Professional untuk ditempatkan pada posisi jabatan:

Kualifikasi:
  • Pria, Usia maks. 40 Tahun
  • Pendidikan S1 Hukum
  • Mampu mengoperasikan Komputer
  • Berpengalaman minimal 2 (dua) Tahun di bidang hukum dan Umum
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, Rajin, dan Bertanggung Jawab
  • Mampu bekerja dibawah tekanan

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dan berminat untuk melamar posisi jabatan pada lowongan kerja medan terbaru di PT. Pandu Paramitra Medan seperti yang tertera diatas, Silahkan segera kirimkkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV ke alamat:

PT. PANDU PARAMITRA
Jl. IR. H. Juanda No. 75 / 1 
Medan

atau via email:
cendana_karyagraha@yahoo.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 12 September 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Staff Humas di PT Pandu Paramitra Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: