Lowongan Kerja Medan di PT Bank BTPN Tbk Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Bank BTPN Tbk Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Bank Medan. Lowongan Kerja. Lowongan Kerja Bank Medan Terbaru Oktober 2015 di Bank BTPN Tbk Medan. Posting oleh Pos Kerja Medan. Profil Peruahaan Tentang Bank BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.


Bank BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio Layanan Perbankan Pensiun.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.

PT Bank BTPN Tbk Medan membuka Lowongan Kerja Memberikan kesempatan berkarir dan berkembang bersama kami untuk menjadi Karyawan Tetap dengan posisi jabatan sebagai:


Tanggung Jawab:
  1. Mencari Nasabah baru dan mengelola POrtfolio
  2. Menjaga hubungan baik dengan Nasabah

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 dari Semua Disiplin Ilmu
  • Pengalaman kerja minimal 1 (satu) Tahun dibidang penjualan Produk Pinjaman / Kredit Bank atau Lembaga Keuangan Non-Bank
  • Mampu menjalin komunikasi yang baik dan mudah bergaul
  • Berorientasi tinggi terhadap Pencapaian Target dan Menyukai Tugas Lapangan

Bagi anda yang mampu memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar posisi jabatan diatas, Anda dapat mengirimkan Berkas Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV dan Dokumen pendukung lainnya ditujukan ke:

HUMAN CAPITAL RESOURCES CENTRE
PT. BANK BTPN, Tbk
Gedung Bank BTPN Lt. 5 Jl. Putri Hijau No. 20
Medan 20111

Info Tambahan:
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 04 November 2015
  • Sumber Loker PJK USU


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Bank BTPN Tbk Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: