Lowongan Kerja Medan Direct Sales Executive MNC Play Media Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Direct Sales Executive MNC Play Media Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2015 di PT. Permata Indo Sejahtera Medan, Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. PT. Permata Indo Sejahtera Medan mengawali bisnis di bidang sales dan distribution pada tahun 2005 dengan menangani penjualan dan distribusi sepeda motor YAMAHA. Sejalan dengan meningkatnya aktivitas bisnis, pada tahun 2007, perusahaan memulai bisnis di bidang outsourcing, khususnya penyediaan jasa tenaga kerja dan agen pembayar (paying agent) bagi perusahaan-perusahaan yang memerlukannya.

Di bawah branding Permata Indonesia, bisnis outsourcing tersebut semakin berkembang dibuktikan dengan meningkatnya jumlah perusahaan klien dan tenaga kerja outsource yang ditangani serta ragam jasa outsourcing yang diberikan oleh Permata Indonesia. Beberapa perusahaan klien Permata Indonesia, antara lain: Bank Danamon, Citibank, NA, Bank UOB Buana, Bank Bukopin, Bank Mega, Bank Tabungan Negara, HSBC, Bank CIMB Niaga, Bank DBS, Bank Kesawan, Trimegah Sekuritas, Kresna Securities, AXA Mandiri, AXA Financial, Allianz, PT.XL Axiata, Tbk, MNC Sky Vision, MNC Play Media,MD Media, Parastar Indonesia, dll.

Perkembangan bisnis yang semakin meningkat tersebut di satu sisi merupakan suatu peluang yang menggembirakan, sementara di sisi lain tentu menghadirkan juga tantangan bagi Permata Indonesia untuk selalu meningkatkan layanannya. Untuk itu, perbaikan sistem dan proses bisnis secara terus menerus dilakukan diiringi dengan peningkatan dan pengembangan kemampuan sumber daya manusia Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini PT. Permata Indonesia Medan membuka kembali lowongan kerja untuk menemukan orang-orang yang tepat menempati posisi sebagai:

WALK IN INTERVIEW


Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, Usia Min. 18 Tahun – Maks. 38 Tahun
  • Pendidikan SMA/D3/S1 (Semua Jurusan)
  • Berpenampilan menarik, ramah, komunikatif dan menyukai kerapihan 
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar 
  • Mempunyai kemampuan selling product
  • Mampu bekerja di bawah tekanan 
  • Mampu bekerja individu maupun team 
  • Menyukai kerja lapangan

Berkas yang harus  di lengkapi :
  1. Surat Lamaran & Daftar Riwayat Hidup
  2. Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  4. Pas Foto Ukuran 3 x 4 (2 Lembar)
  5. Surat Referensi Kerja (Bila Mempunyai)

Lamaran di antar langsung ke :

HRD PT. PERMATA INDONESIA  (Up. Ibu Wita)
Kantor MNC Play Media
Jl. Amaliun No. 195
(Di depan Madrasah Swasta SMA Al Ulum – Sebelah Kedai Muslin Collection)
Tgl. 10 Oktober 2015 , Pukul 08.00 – 10.00 Wib

Atau di email ke:
-    wita.marriza@permataindonesia.com
-    wita.marriza@gmail.com

Selama Proses Rekrutmen PELAMAR TIDAK Dipungut Biaya Apapun


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Direct Sales Executive MNC Play Media Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: