Lowongan Kerja Medan di PT Mitra Pinasthika Mustika Medan - MPM Motor Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Mitra Pinasthika Mustika Medan - MPM Motor Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi terbaru dari Poskerjamedan.com untuk Info Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2016 di PT Mitra Pinasthika Mulia / PT Mitra Pinasthika Mustika Medan adalah distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Dan telah memiliki Cabang di Kota Medan. Hingga saat ini, MPM Motor telah didukung oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT, dan termasuk beberapa cabang yg ada di Pulau Sumatera.

MPM Motor senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini semata- mata hanya karena tuntutan ingin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Dan saat ini Perusahaan kami sedang membutuhkan tenaga kerja professional untuk posisi / jabatan sebagai:


KUALIFIKASI:
  • Wanita / Pria
  • Usia maksimal 32 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Ekonomi, IPK minimal  2.75.
  • Memiliki pengalaman Memimpin Tim
  • Berpengalaman dibidang Accounting maupun Finance.
  • Penempatan : Medan

GAMBARAN PEKERJAAN:
  • Bertanggung jawab memonitor segala urusan administrasi dan kerumahtanggaan di kantor cabang dan otorisasi keputusan penjualan unit bersama kepala cabang.

Apabila anda berminat untuk melamar dan menjadi bagian dari Perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Medan serta memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:

PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MEDAN
Jalan A.H. Nasution No. 23A 1-3 MEDAN
TELP. 061-8229696 (SIMPANG POS)

atau via email: achmad.irfansyah@mpm-motor.com

*NB : Batas Pengiriman lamaran Selambat – lambatnya 30 September 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Mitra Pinasthika Mustika Medan - MPM Motor Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: