Lowongan Kerja Medan di IPlug Terbaru November 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di IPlug Terbaru November 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. informasi terbaru Poskerjamedan.com untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2017 di IPlug Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang IT, Retail dan Service Komputer. IPlug juga merupakan salah satu Perusahaan terbesar Apple Authorised Reseller di Indonesia. IPlug juga  menjual Produk AppleIPlug memulai bisnis dalam bidang IT dan penjualan produk Apple sejak dari tahun 2008Toko pertama adalah di Kota Medan dan salah satunya terletak di Sun Plaza Lantai 2B-29.  Kini IPlug telah mempunyai 3 Cabang di Kota Medan.

Sejalan dengan Perkembangan Perusahaan, Saat ini salah satu Cabang IPlug Medan membuka Lowongan kerja untuk mencari karyawan untuk ditempatkan pada posisi sebagai:


Kriteria Pencarian Adalah:
  • Pria/Wanita, Maksimum berusia 28 Tahun
  • Belum Menikah
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/Sederajat
  • Diutamakan mempunyai Pengalaman dalam penjualan Komputer
  • Mampu untuk bekerja full time ataupun Shift
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, Berpenampilan Menarik dan dapat bekerja dalam Tim
  • Menyukai tantangan, Jujur, Loyal, Disiplin, Sabar dan Bertanggung jawab

Bagi Anda yang berminat untuk melamar dan memiliki kriteria yang disebutkan diatas, Silahakan Kirimkan Lamaran anda beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:

IPLUG
Jalan Jendral A. Yani No. 80
Medan
email :josephin@iplugstore.com

Note:
  • Lamaran selambat-lambatnya 15 November 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di IPlug Terbaru November 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: