Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Medan Jaya Pangan Mutu Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Medan Jaya Pangan Mutu Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2018 di PT Medan Jaya Pangan Mutu Medan yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang FMCG Foods & Beverages Industry (Snack, Pilus, Jelly, Nata de Coco & Fruit Drinks) yang beralamat di Jl. Berlian Sari No. 170 Lk. IV Kel. Kedai Durian, Kec. Medan Johor Medan. 

JANGAN HABISKAN WAKTU ANDA PINDAH-PINDAH
KERJAAN LAGI...
MARI BANGUN KARIR GEMILANG SAMBIL BELAJAR DI INDUSTRI
FAST MOVING CONSUMER GOODS (FMCG)
KESEMPATAN EMAS TELAH TERBUKA!!

Bergabunglah bersama kami, produsen FMCG yang memiliki visi dan misi serta perencanaan kedepan untuk menjadi perusahaan berskala nasional, sebagai:
  1. SALESMAN/GIRL (kode: SLS) – jika anda berusia 20 - 30 tahun, suka berjualan, beraktifitas di luar kantor, senang berinteraksi dengan orang lain, percaya diri dan berpenampilan menarik.
  2. TEKNISI PRODUKSI (kode: TPR) – hanya jika anda memiliki pengetahuan kelistrikan mekanisasi (merupakan nilai lebih bila relatif mahir menggunakan alat las)
  3. DIGITAL MARKETING & CREATIVE (kode: DMC) – jika anda berusia 18 - 25 tahun, gemar dengan seluk beluk media sosial & internet, Photoshop, Corel Draw, Photography dasar, serta bertemu dengan advertising agencies secara berkala.
  4. FINANCE & ACCOUNTING OFFICER (kode: FAO) – jika anda berusia 20 - 25 tahun, anda senang berkerja dengan angka-angka & mempunyai ketelitian tinggi.
  5. Factory Manager (kode:FOM) - jika anda memiliki pengetahuan di bidang pabrik, serta memiliki jiwa pemimpin
  6. Production Manager (kode:PM)-jika anda memiliki pengetahuan di bidang produksi, serta memiliki jiwa pemimpin
  7. Internal Auditor (kode IA)-jika anda berusia 20-30 tahun, mampu mengelola internal control pada operational dan financial
  8. Quality Control (kode QC)-jika anda berusia 20-30 tahun, memiliki pengetahuan di bidang pengujian mutu terhadap sample bahan atau material
  9. Sekertaris (kode SEK)-jika anda berusia 20-30 tahun, memiliki penampilan yang menarik dan terbiasa melaksanakan kegiatan kesekretariatan dalam mencapai tujuan perusahaan

Benefits:
  • Gaji Pokok, THR dan tunjangan-tunjangan lainnya
  • Insentif Kerajinan
  • Insentif Target
  • Performance based bonus/incentives
  • BPJS kesehatan dan ketenaga kerjaan
  • Yearly Company Celebration
  • Cuti tahunan
  • 6 Hari kerja dalam seminggu
  • Dll

Apa yang membuat perusahaan kami berbeda?

Kami sentiasa menciptakan atmosfir kerja yang menyenangkan karena kami percaya bahwa orang orang yang tepat & di lingkungan yang mendukung akan menjadi SUPER TEAM. Dan Visi serta Misi perusahaan hanya dapat dicapai dengan membangun sebuah SUPER TEAM di perusahaan.

ACTION SEGERA, hanya jika anda merasa bahwa anda adalah kandidat yang tepat untuk posisi-posisi tersebut diatas dengan mengirimkan lamaran anda (cantumkan kode posisi yang dilamar) beserta CV / resume terakhir + pas foto terbaru anda ke : 

perso.divisi@medanjayafood.com 

Catatan :
  • Selambat lambatnya tanggal 17 Maret 2018. 
  • Ingat untuk menulis POS-MJ pada judul email anda
  • Semua resume akan ditangani secara RAHASIA, dan hanya untuk KEPENTINGAN REKRUTMEN.
  • Hanya resume yang MEMENUHI KRITERIA yang akan kami hubungi untuk proses interview.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Medan Jaya Pangan Mutu Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: