Lowongan kerja Medan Terbaru Staff Administrasi RSU MITRA SEJATI

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan kerja Medan Terbaru Staff Administrasi RSU MITRA SEJATI Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Informasi Loker Medan. Lowongan kerja Medan Terbaru Mei 2018 RSU MITRA SEJATI Merupakan bagian dari Pusat Pelayanan Kesehatan Daerah di Indonesia. PPK / Toko Obat / Apotik. RSU MITRA SEJATI yang beralamat di Jl. AH Nasution Pangkalan Masyhur ini memberikan Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Indonesia khususnya di Kota Medan.

Dalam pelaksanaannya Rumah Sakit Umum Mitra Sejati yang telah berdiri sejak tahun 2001 merupakan salah satu Rumah Sakit swasta yang ikut berperan dalam upaya pembangunan kesehatan di kota Medan. Dalam kegiatan sehari-hari manajemen rumah sakit di dukung oleh dokter dan dokter spesialis dalam melaksanakan pelayanan medis yang muaranya adalah dapat menghasilkan pelayanan medis yang berkualitas.

Saat ini RSU Mitra Sejati membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja yang Professional yang ahli didalam bidangnya memberi kesempatan berKarir dan bergabung bersama RSU Mitra Sejati menempati posisi sebagai :

Dibutuhkan Segera!


Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal tamatan D3 / S1
  • Usia 23-25 tahun
  • Bersedia jam kerja shift
  • Disiplin, Teliti, Cekatan, Mampu bekerja sama dalam tim

Kirimkan / antar berkas lamaran lengkap ke RSU Mitra Sejati (drop di Receptionist, cantumkan posisi yg dilamar di bagian kanan atas amplop) ke alamat :

RSU Mitra Sejati
Jalan AH Nasution No.7 Medan

Note :
  • Paling lambat tanggal 20-05-2018


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan kerja Medan Terbaru Staff Administrasi RSU MITRA SEJATI di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: