Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2018 di PT EWF

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2018 di PT EWF Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2018 di PT EWF, Gedung Plaza CIMB Niaga merupakan salah satu anggota Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) yang resmi berdiri pada tahun 2005. Perusahaan telah berkembang pesat seiring meningkatnya minat masyarakat untuk berdagang di produk-produk Komoditi Kami bergerak diIndustri berjangka di Indonesia dinaungi oleh lembaga-lembaga resmi milik pemerintah yang berfungsi mengawasi, mengatur dan menjaga stabilitas dan integritas pasar.


Lembaga yang dimaksud adalah BAPPEBTI, BURSA BERJANGKA JAKARTA (BBJ) dan LEMBAGA KLIRING BERJANGKA INDONESIA (KBI) SDM Baru Kwartal Keempat : Oktober – November 2018 dengan mengikuti tahapan orientasi kerja: Pengenalan Company Profile, Job Description dan OJT (On The Job Training) Untuk Mengisi Posisi :

1. Business Consultant (BC)
2. General Affair (GA)
3. Staf Admin (Adm)
4. Managemen Account (MA)

Kriteria :
a. Pria/Wanita, Max. 35 thn per 2017
b. Ijazah min. SMA/SMK/Sederajat
c. komunikatif & mampu bekerja di dalam team
d. Domisili di Medan & sekitarnya

Berkas lamaran dapat langsung di bawa ke Kantor PT. EWF Medan di: Ged. FORUM NINE Lt. 8 (Plaza CIMB NIAGA) Jl.Imam Bonjol no.9 Medan (patokan depan Lippo Plaza / Belakang lap.benteng) 

atau kirim berkas lamaran melalui email dengan Kode : Posisi/ Contact person (BC/Selly) ke :

equityworld00medan@gmail.com

Atau registrasi melalui sms :
KODE#NAMA#PENDIDIKANTERAKHIR#DOMISILI#NO HP (kirim ke no contact person)
Penerimaan berkas lamaran Senin – Jumat
Sesi 1 : Jam 9.00 – 12.00
Sesi 2 : Jam 13.00 – 15.00
CONTACT PERSON:
Selly Phan (0812 6340 2782)

Tidak di pungut biaya apapun!


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2018 di PT EWF di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: