Lowongan Kerja Medan 2014 Collection Officer PT. HD Finance Tbk

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan 2014 Collection Officer PT. HD Finance Tbk Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

hd finance medan poskerjamedan
PT. HD Finance Tbk
adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Pembiayaan Konsumen, Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, dan Kartu Kredit. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta dan telah memiliki 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera. Saat ini PT. HD Finance Tbk lebih menititikberatkan pada kegiatan jasa pembiayaan konsumen yang khususnya difokuskan pada pembiayaan kendaraan bermotor roda dua, baik sepeda motor baru maupun sepeda motor bekas. 




Saat ini PT. HD Finance Tbk membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga professional  untuk menempati posisi sebagai:

COLLECTION OFFICER

Tugas dan Tanggungjawab :

  • Melakukan penagihan kepada konsumen

  • Memonitor jadwal penagihan dan melakukan negosiasi yang baik jika terjadi masalah pembayaran/penunggakan dari pihak pelanggan.


Persyaratan:

  • Pria, usia maksimal 30 tahun

  • Pendidikan minimal Diploma-3 dari jurusan apa saja, dengan IPK minimal 2.70

  • Memiliki kenderaan dan SIM C

  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik

  • Dapat bekerja dalam tim maupun individual

  • Memiliki pengalaman dalam bidang yang relevan, akan tetapi fresh-graduated juga diundang untuk melamar

  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik, disiplin dan bertanggungjawab dalam bekerja


Bagi Anda yang memenuhi persyaratan, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV, softcopy ijazah dan transkrip nilai, pasphoto beserta kelengkapan pendukung lamaran lainnya dengan mencantumkakn  "Collection Officer"  pada subjek email, selambatnya 10 April 2014 ke:

HRD PT HD Finance, Tbk
email: hrd@hdfinance.co.id


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan 2014 Collection Officer PT. HD Finance Tbk di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: