Lowongan Kerja Medan Apotek Griya Farma

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Apotek Griya Farma Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

apotek griya farmaLowongan kerja medan terbaru 2014, Apotek Griya Farma didirikan pada tanggal 1 September 2005 di Komplek Griya Bandung Indah Blok A-2 No. 6 D Bandung. Keunikan kami adalah menyediakan obat-obatan yang lengkap dengan harga terjangkau, konsep senmi swalayan yang modern, adanya layanan antar dan konsultasi gratis.


Seiring dengan respon masyarakat yang semakin baik, dengan pelayanan kami, maka kami membuka Apotek Griya Farma 2. Perkembangan bisnis apotek yang baik mendorong kami untuk membuka 4 outlet sekaligus di tahun 2012 sehingga kami semakin dekat dengan Masyarakat. Respon masyarakat yang baik menginspirasi kami untuk menjadikan perusahaan waralaba (franchise). sehingga pada tahun 2012, kami membuka sistem waralaba. Diharapkan dengan sistem ini Apotek Griya Farma bisa go National bahkan International.

Pada akhir tahun 2013, sudah 17 Apotek Griya Farma yang berdiri di Bandung, Jabodetabek dan Sumatera Utara. Di tahun 2014 ini, kami akan membuka puluhan apotek lainnya di beberapa kota besar di Seluruh Indonesia. Sejalan dengan hal diatas, Apotek Griya Farma membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga muda yang handal, energik dan dengan motivasi tinggi untuk menempati posisi jabataban sebagai:
ASISTEN APOTEKER

Persyaratan:




  • Berusia maksimal 30 tahun

  • Pendidikan minimal SMK Farmasi

  • Diutamakan yang sudah berpengalaman (Fresh Graduated ada training)

  • Memiliki passion di bidang Farmasi dan mampu memahami resep dokter

  • Memiliki jiwa service Excellence

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

  • Penempatan dikota Berastagi (Sumatera Utara), Bandung, atau Cikarang


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV dan Lamaran kerja anda ke alamat email:

hrdgriyafarma@gmail.com

Cantumkan " Lamaran Kerja Asisten Apoteker" pada subjek email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 Mei 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Apotek Griya Farma di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: