Lowongan Kerja Medan Terbaru CIMB NIAGA Auto Finance

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru CIMB NIAGA Auto Finance Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

cimb niaga auto financeLowongan kerja medan terbaru 2014, PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Perusahaan memiliki izin untuk melakukan empat kegiatan usaha, yaitu Sewa Guna Usaha (Leasing), Anjak Piutang (Factoring), Usaha Kartu Kredit (Credit Card) dan Pembiayaan Konsumen. Perusahaan didirikan di Jakarta dengan nama PT Saseka Gelora Leasing pada tanggal 10 Desember 1981. Kemudian, pada tahun 1993, Perusahaan berganti nama menjadi PT Saseka Gelora Finance dengan fokus bisnis adalah sewa guna usaha.

Saat ini PT. CIMB Niaga Auto Finance membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga ahli dan professional untuk menempati posisi sebagai berikut:

1. Internal Surveyor
2. Administration Staff
3. Credit Marketing Officer
4. Operation Head

Kualifikasi Umum:

  • Pria/Wanita Usia max 37 Tahun

  • Pendidikan dari D3/S1 Sederajat

  • Memiliki Pengalaman minimal 1 tahun di dalam bidangnya

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

  • Mampu mengoperasikan Komputer MS. Office

  • Lokasi penempatan Seluruh Cabang PT. CIMB Niaga Auto Finance


Untuk informasi lengkapnya dan Bagi anda yang berminat bergabung dengan PT. CIMB Niaga Auto Finance silahkan mengirimkan data-data diri anda dan berkas lainnya ke aplikasi online PT. CIMB Niaga Auto Finance di website resim PT. CIMB Niaga di:

Website: http://www.cnaf.co.id/Career


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru CIMB NIAGA Auto Finance di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: