Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. Jumbo Power International

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. Jumbo Power International Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

pt jumbo power

Lowongan kerja medan terbaru 2014, PT. Jumbo Power International yang didirikan pada tahun 1980 sebagai perusahaan yang bergerak dibidang importir umum dan trading, dimana produk yang ditangani pada saat itu adalah spare-parts dan accu kendaraan bermotor. Akan tetapi seiring dengan tuntutan dan perkembangan pasar, pada tahun 1990-an perusahaan terus berkembang dan mampu mendirikan pabrik sendiri serta mulai melakukan kegiatan produksi minyak rem dengan merk Jumbo Brake Fluid, serta menghasilkan beberapa produk terkenal seperti Jumbo Oil Treatment, Jumbo Shock Absorber Oil, Jumbo Radiator Oil.

Saat ini PT. Jumbo Power International membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga ahli dan professional untuk menjabat sebagai:
WAKIL KEPALA CABANG

Kriteria:

  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Wakil Kepala Cabang

  • Pendidikan min. D3/S1 Sederajat dari segala jurusan

  • Berorientasi pada target & mampu bekerja keras

  • Mempunyai Leadership, kemampuan selling & negotiation

  • Jujur, disiplin dalam team dan mmpu bekerja di bawah tekanan

  • Diutamakan mengerti pelumas Automotive/Industri

  • Bersedia dinas ke luar kota

  • Mempunyai SIM A & C


 

Bagi anda yang berminat bergabung dengan PT. Jumbo Power International dan memenuhi kriteria diatas, silahkan kirimkan Lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pasphoto terbaru serta dokumen pendukung lainnya ke alamat:

PT. Jumbo Power
Jl. Williem Iskandar (dh Jl. Pancing)
Komplek Ruko 128, No. 128 GG Medan

atau via
Email: Career@jumbopower.com

Lamaran diterima selambat-lambatnya 10 Mei 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. Jumbo Power International di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: