Lowongan Kerja Medan Terbaru Restaurant Killiney Kopitiam

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Restaurant Killiney Kopitiam Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja


Lowongan kerja medan 2014 terbaru, KILLINEY KOPITIAM merupakan Restaurant / Cafe di Panjaitan Medan. Didirikan Pada tahun 1993 Killiney Kopitiam menyediakan produk berkualitas dengan harga yang wajar, dengan ditambahkan layanan sentuhan kopitiam yang bergaya tradisional.

Pertumbuhan Restaurant Killiney Kopitiam selama dekade terakhir dan dengan dukungan yang kuat dan setia dari pelanggan kami, kami telah berkembang menjadi icon merek lokal. Selain itu, kami juga sengaja menciptakan kalangan pecinta kopi lokal dan klub sarapan. Hari ini, Killiney Kopitiam memiliki menu yang menawarkan lebih banyak jenis makanan lezat dan Istimewa.

sejalan dengan berkembangnya Restaurant Killiney Koptiam, saat ini Killiney Kopitiam membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa kandidat ahli dan professional didalam bidangnya untuk menempati posisi jabatan sebagai:
1. SUPERVISOR (SPV)
2. CREW (CRW)

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 dari segala Jurusan (1), pendidikan minimal SMU / Sederajat (2)

  • Berpengalaman minimal 1 tahun (1) dan diutamakan berpengalaman di Restaurant dan Hotel (1,2), Fresh Graduate are welcome (2)

  • Menguasai komputer, min. Ms. Office (1)

  • Memiliki kemampuan untuk memimpin (1)

  • Usia maksimum 38 tahun (1), 25 tahun (2)

  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris Aktif (1), Pasif (2)

  • Memiliki pengetahuan dalam mengoperasikan Restaurant untuk menereapkannya di dalam system Operational dan target Perusahaan (1)

  • Mampu bekerja sama dengan team (1,2)

  • Mampu menjalankan segala pekerjaan Supervisor dan Crew

Bagi anda yang berminat berkarir bersama Restaurant Killiney Kopitiam dan memenuhi Persyaratan diatas, Silahkan kirimkan Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto terbaru 3x4 = 2 lembar, dan kelengkapan berkas lainnya ke alamat:

KILLINEY KOPITIAM
Jl. D.I Panjaitan No. 32 medan 20154
atau via email
killiney.devi@gmail.com





Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Restaurant Killiney Kopitiam di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: