Lowongan Kerja Medan Bank Mayapada International Tbk Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Bank Mayapada International Tbk Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja


poskerjamedan.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014. PT Bank Mayapada Internasional, Tbk Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Perbankan. PT Bank Mayapada Internasional Tbk mulai beroperasi sebagai bank umum sejak 23 Maret 1990. Didirikan dengan akta notaris Misahardi Wilamarta SH (No. 196 tanggal 7 September 1989). Anggaran Dasar PT Bank Mayapada Internasional Tbk disahkan Departmen Kehakiman (surat keputusan No. C2-25 HT.01.01 Th 90, 10 Januari 1990) dan diberi izin operasi oleh Menteri Keuangan (Keputusan No. 342/KMK.013/1990, 16 Maret 1990).

PT Bank Mayapada Internasional Tbk memperoleh izin menjadi bank devisa berdasarkan Surat Keputusan Bank Indonesia No. 26/26/KEP/DIR tanggal 3 Juni 1993, dan sejak tahun 1997 PT Bank Mayapada Internasional Tbk menjadi bank Publik.
Sejalan dengan hal diatas, PT. Bank Mayapada Internasional Tbk akan membuka Cabang Pembantu di Medan dan Binjai sehingga Bank Mayapada membutuhkan segera tenaga-tenaga yang berpengalaman dan Professional untuk menjabat sebagai:


Persyaratan:

  • Pria / Wanita dengan Usia maks. 40 Tahun

  • Pendidikan minimal Sarjana untuk Segala Jurusan

  • Pengalaman min. 5 (lima) Tahun dalam bidang Perbankan

  • Energetik dan Marketing Oriented

  • Memiliki sikap kepemimpinan yang kuat

  • Memiliki Customer Base

  • Lebih disukai yang menguasai Bahasa Mandarin

Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama PT. Bank Mayapada Internasional Tbk, Serta mampu memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan Apilikasi Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru, dan kelengkapan berkas-berkas lainnya dikirimkan ke alamat:


PT. BANK MAYAPADA CABANG MEDAN

Pemimpin Cabang Medan
Jl. Pemuda No. 15 Medan
Code: PC

Cantumkan Kode Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 12 Juli 2014.

Hanya Peserta yang memiliki persyaratan-persyaratan diatas yang akan diProses dan kami jamin kerahasiaan data pelamar.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Bank Mayapada International Tbk Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: