Lowongan Kerja Medan PT Capella Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Capella Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja


Loker Medan, Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2017 di PT Capella Medan informasi terbaru oleh Poskerjamedan.com. Profil tentang PT. Capella Medan bergerak dalam bidang perdagangan kendaraan bermotor ( Main Dealer) merk Daihatsu pertama di Sumatera Utara yang berdiri pada 9 Oktober 1973. PT. Capella Medan di percaya oleh Astra Daihatsu Motor ( ADM) sebagai main dealer mobil merek Daihatsu untuk SUMBAGUT ( Aceh, SUMUT, SUMBAR, dan Riau) beserta parts penunjangnya.

PT. Capella Medan berpusat di kota Medan tepatnya di jalan Gatot Subroto No. 71 BCDEF dan memiliki beberapa cabang di berbagai wilayah SUMBAGUT seperti Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Sibolga, Rantau Parapat, Kisaran, Padang, Pekanbaru, Duri, dsb. Sejak berdirinya PT. Capella Medan telah menguasai segala pasar penjualan mobil terutama merek Daihatsu di wilayah SUMBAGUT, dan selalu dipercayai sebagai supplier kendaraan merek Daihatsu ke perusahaan-perusaan besar yang ada di wilayah SUMBAGUT. Maka oleh karena itu PT. Capella Medan sangat terkenal di Medan sebagai main dealernya mobil merek Daihatsu.

PT Capella Medan yang Merupakan salah satu Perusahaan dibidang Otomotif ternama dikota Medan, membuka lowongan kerja sebagai: 


Dengan Persyaratan:  
  • Wanita, usia 19-25 tahun
  • Pendidikan Minimal pendidikan SMA
  • Tidak sedang kuliah
  • Menguasai bahasa inggris minimal pasif, menguasai bahasa hokkian.
  • Mampu mengoperasikan komputer

Bagi Anda yang berminat untuk melamar, Silahkan segera Langsung kirimkan lamaran ke :

hrd.capellamedan@gmail.com dengan judul SEKRETARIS DIREKSI

Note :
  • Lamaran selambat-lambatnya tanggal 08 September 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Capella Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: