Lowongan Kerja Medan PT Matahari Departement Store

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Matahari Departement Store Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

pt matahari departemen store poskerjamedanposkerjamedan.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014. PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) adalah perusahaan ritel yang menyediakan pakaian, aksesoris, perlengkapan kecantikan, dan perlengkapan rumah untuk konsumen yang menghargai mode dan nilai tambah. Didukung oleh jaringan pemasok lokal dan internasional terpercaya, gabungan antara mode yang terjangkau, gerai dengan visual menarik, berkualitas dan modern, memberikan pengalaman berbelanja yang dinamis dan menyenangkan, dan menjadikan Matahari sebagai department store pilihan utama bagi kelas menengah Indonesia yang tengah tumbuh pesat.

Matahari membuka gerai pertamanya sebagai gerai pakaian anak-anak pada 24 Oktober 1958, di kawasan Pasar Baru, Jakarta. Sejak diluncurkan sebagai pusat perbelanjaan modern yang pertama di Indonesia pada tahun 1972, Matahari telah memperluas jaringannya ke seluruh kepulauan Indonesia. Kini hadir di 62 kota, Matahari didukung lebih dari 40.000 orang karyawan di 126 gerainya dengan total 1.200 pemasok di Indonesia dan 90% dari pembelian produk beli-putus berasal dari pemasok lokal, menjadikannya suatu fenomena nasional. Rangkaian produk yang dijual secara ekslusif di Matahari, dipandang konsumen sebagai merek mode terkemuka sehingga secara konsisten Matahari dikenal sebagai department store pilihan utama Indonesia.

Mengacu pada perkembangan bisnis Perusahaan yang berkembang dengan pesat, saat ini PT. Matahari Departement Store Tbk membuka lowongan kerja mengundang anda tenaga muda yang dinamis dan kompeten untuk bergabung dengan tim sukses kami menempati posisi sebagai:


1. STORE SUPERVISOR

Tugas Utama:

  • Bertanggungjawab terhadap pencapaian target penjualan,

  • Mmenganalisa produktivitas, masing-masing brand

  • Mengatur dan mengontrol inventori & angka kehilangan

  • Memimpin dan membangun tim



2. HR & GA SUPERVISOR

Tugas Utama:

  • Bertanggungjawab terhadap Manajemen Sumber Daya Manusia : Rekrutment, Pelatihan, Kepersonaliaan, & Penggajian, Hubungan ketenagakerjaan, dan General Affair

  • Bertanggungjawab untuk memelihara hubungan baik dengan pihak-pihak eksternal seperti sekolah dan Institusi Pemerintah



3. VISUAL MERCHANDISING SUPERVISOR

Tugas Utama:

  • Bertanggungjawab terhadap visual merchandising (VM) di toko, untuk mendukung pencapaian target penjualan

  • Membantu tim operasional toko menyediakan material promosi yang dibutuhkan



Kualifikasi Umum:


  • Usia maks. 28 tahun, Pendidikan min. Sarjana dari Universitas terkemuka, GPA > 2.75 (terbuka bagi lulusan D3 dengan pengalaman minimal 1 tahun)

  • Lulusan dari berbagai jurusan (1)

  • Lulusan dari Hukum/Psikolog/Manajemen SDM (2)

  • Lulusan dari Arsitek/Desain Interior/Desain Komunikasi Visual (3)

  • Pengalaman di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah

  • Memiliki potensi kepemimpinan, analisa yang kuat dan ketrampilan Interpersonal yang baik

  • Tidak buta warna dan bersedia mengikuti jam kerja shifting


Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan info lowongan kerja diatas serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan di atas, silahkan datang dengan membawa CV terbaru dan kelengkapan berkas-berkas lainnya di acara "Recruitment Day" yang di selenggarakan di:

Universitas Sumatera Utara
Aula Ilmu Budaya - Fakultas Ilmu Budaya Usu
Jl. Universitas (Pintu 1 USU) - Medan


Waktu : Kamis 19 Juni 2014, Pukul: 08.30 Wib



Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Matahari Departement Store di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: