Lowongan Kerja Pematang Siantar PT Sutan Indo Aneka Mobil

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Pematang Siantar PT Sutan Indo Aneka Mobil Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

pt sutan indo aneka mobil

poskerjamedan.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014, Toyota Motor Corporation (TMC) adalah sebuah pabrikan mobil yang berasal dari Jepang, yang berpusat di Toyota, Aichi. Saat ini, Toyota merupakan pabrikan penghasil mobil terbesar di dunia. Di samping memproduksi mobil, Toyota juga memberikan pelayanan finansial, dan juga mebuat robot. TMC merupakan anggota dari Grup Toyota dan memproduksi mobil dengan merek Toyota Lexus dan Scion, memiliki sebagian besar saham dari Daihatsu dan Hino,dan memiliki sebagian kecil saham Subaru dan Isuzu.

Toyota Motor Corporation didirikan pada September 1933 sebagai divisi mobil Pabrik Tenun Otomatis Toyoda. Divisi mobil perusahaan tersebut kemudian dipisahkan pada 27 Agustus 1937 untuk menciptakan Toyota Motor Corporation seperti saat ini. Berangkat dari industri tekstil, Perusahaan yang memproduksi 1 mobil tiap 50 menit ini ternyata menggunakan penamaan Toyota lebih karena penyebutannya lebih enak daripada memakai nama keluarga pendirinya, Toyoda. Inilah beberapa tonggak menarik perjalanan Toyota.

Toyota merupakan pabrikan mobil terbesar di dunia dalam unit sales dan net sales. Pabrikan terbesar di Jepang ini menghasilkan 8-8,5 juta unit mobil di seluruh dunia tiap tahunnya.

PT. Sutan Indo Aneka Mobil merupakan salah satu Authorize Toyota Dealer yang berlokasikan di Pematang Siantar Sumatera Utara. Sejalan dengan Perkembangan Perusahaan, PT. Sutan Indo Aneka Mobil melakukan Ekspansi membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga muda yang energik, dinamis, dan penuh motivasi tinggi untuk menempati posisi sebagai :
CUSTOMER RELATION COORDINATOR (CRC)

Persyaratan:

  • Wanita, Usia maksimal 28 tahun

  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan

  • Cekatan, jujur, disiplin dan bertanggung jawab

  • Mampu bekerja di bawah tekanan

  • Mampu mengoperasikan Komputer min. Microsoft Office Excel dan Word

  • Mampu menyusun laporan, surat menyurat dan berpengalaman di bidangnya

  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan berpenampilan menarik

  • Belum menikah


Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama PT. Sutan Indo Aneka Mobil serta mampu memenuhi persyaratan-persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda yang dilengkapi dengan CV, Fotocopy KTP, Fotocopy Ijazah Terakhir, Pengalaman kerja, Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar di antar langsung dan untuk Interview  Langsung pada tanggal 17 s.d 18 Juni 2014 ke alamat:


PT. SUTAN INDO ANEKA MOBIL
(Authorized TOYOTA Dealer)
Jl. Medan Km. 2.8 Pematang Siantar Sumatera Utara



Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Pematang Siantar PT Sutan Indo Aneka Mobil di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: