Lowongan Kerja Tebing Tinggi PT Sumber Karindo Sakti (PT. SKS)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Tebing Tinggi PT Sumber Karindo Sakti (PT. SKS) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

pt sumber karindo sakti

poskerjamedan.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014, PT. Sumber Karindo Sakti (PT.SKS) adalah industri pengolahan kayu yang mengkhususkan diri dalam pengolahan karet (Hevea brasiliensis) dan Merkusi pinus, didirikan pada tahun 1998, dengan produk pertamanya adalah RST dan S4S. Selanjutnya pada tahun 2000 mulai memproduksi Finger Joint Laminated Board [FJLB].

PT. Sumber Karindo Sakti berada di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan kawasan yang sangat kaya akan bahan baku dan delivery channel yang dapat diakses dengan mudah memastikan kelancaran proses produksi dan pengiriman.

Dengan Visi : Untuk Menjadi World-class Produsen dan Pemimpin di Industri Woodworking dan Misi :Untuk Berusaha dan Tumbuh di Industri dan memenuhi tantangan Pasar Global, Untuk Berkontribusi terhadap Pendapatan Nasional dari Ekspor, Membuat Peluang Kerja, Untuk Kontribusi Manfaat dan Kepuasan kepada para Pemegang Saham, Untuk Menjaga Lingkungan PT. Sumber Karindo Sakti (PT. SKS)  menjadi Perusahaan yang tumbuh dan berkembang dengan pesat.

Sejalan dengan hal tersebut, PT. Sumber Karindo Sakti (PT. SKS) saat ini membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga professional yang handal dan inovatif untuk mengisi jabatan sebagai:

1. SEKRETARIS
Kualifikasi:

  • Wanita, Usia maks. 25 tahun (belum menikah)

  • Pendidikan minimal Sarjana Semua jurusan dengan IPK min. 3.00

  • Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik

  • Menguasai Bahasa Hokkian

  • Kode lamaran (SKS 1)



2. BAGIAN PEMBELIAN

Kualifikasi:

  • Wanita, Usia maks. 28 tahun (belum menikah)

  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat

  • Dapat mengoperasikan komputer

  • Pekerja keras, ulet, jujur dan disiplin

  • Menguasai Bahasa Hokkian

  • Kode lamaran (SKS 2)


Bagi anda yang berminat bergabung bersama PT. Sumber Karindo Sakti (PT. SKS) serta memenuhi Kualifikasi diatas, silahkan kirimkan surat lamaran lengkap beserta CV ke alamat:


HRD PT. Sumber Karindo Sakti

Jl. Pagurawan Km. 11 Desa Penggalangan Kec. Tebing Syahbandar
Kab. Serdang Bedagai, Prov Sumut - 20651


Cantumkan kode posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 Juli 2014



Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Tebing Tinggi PT Sumber Karindo Sakti (PT. SKS) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: