Lowongan Kerja Medan PT Logos Tour dan Travel

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Logos Tour dan Travel Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014PT.LOGOS TOUR & TRAVEL adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Perjalanan dan Ticketing Online Tour Pakcages Hotel Reservation Transportation Servce Mice/Meeting Pakcage yang terletak di Jl.Setia Budi Point No. 15/A MEDAN - INDONESIA.

PT. Logos Travel  membantu Anda untuk mendapatkan tiket murah ke berbagai tujuan di seluruh Indonesia maupun luar negeri. LOGOS Tour & Travel adalah ahlinya tiket penerbangan, jadi ijinkan konsultan kami yang berpengalaman untuk membantu Anda menemukan penawaran terbaik untuk rencana perjalanan Anda berikutnya. Sesuai dengan misi Logos Travel Menjadi perusahaan jasa yang terpercaya, berkomitmen, tangguh dan unggul dengan jaringan mitra kerja yang luas dengan motto.

Saat ini PT. Logos Tour & Travel Membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenga kerja yang memiliki semangat dan keterampilan bekerja untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:

1. STAFF ADMINISTRASI
2. TICKETING
3. SALES

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia min. 21 Tahun
  • Pendidikan minimal SMK, Diploma 3 / Sederajat
  • Diutamakan berpengalaman kerja pada bidangnya
  • Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Dapat bekerja Full Time dan tidak sedang Kuliah
  • Dapat mengoperasikan Komputer minimal Program Microsoft Office dan Internet
  • Berkelakuan baik, jujur, ulet dan semangat kerja yang tinggi

Bagi anda yang berminat melamar salah satu posisi jabatan pada Lowongan Kerja yang tersedia diatas untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama Logos Tour & Travel serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru, Foto Copy KTP, Ijazah Terakhir dan Nomor Telepon yang bisa di hubungi di tujukan langsung ke alamat:

PT. LOGOS TOUR & TRAVEL
Jl. Setia Budi 
Komplek Setia Budi Point No. 15 A
Tanjung Sari Medan

Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 6 September 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Logos Tour dan Travel di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: