Lowongan Kerja Medan Restoran Roemah Indonesian Kitchen

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Restoran Roemah Indonesian Kitchen Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

roemah indonesian kitchen poskerjamedan

poskerjamedan.com, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Restoran Roemah Indonesian Kitchen Merupakan Restoran atau Kafe ternama yang berlokasikan jalan Sawah Lunto no. 14 di Kota Medan. Restoran Roemah Indonesian Kitchen menempati sebuah bangunan tua sejak 1932 dan di desain oleh Arsitek bernuansa Kuno / Zaman dahulu menjadikan suasana Restoran Roemah Indonesian Kitchen bernuansa Nostalgia dengan pemakaian Furniture zaman dahulu dan koleksi barang-barang antik.


Restoran Roemah Indonesian Kitchen selain mengkonsepkan Restoran dengan Desain Kuno, kami juga terkenal dengan Sajian makanan dan Minuman khas Indonesia. Dengan biaya yang Relatif terjangkau dan dengan sajian makan dan minuman dan tempat yang istimewa membuat Restoran Roemah Indonesian Kitchen banyak di kunjungi oleh Pelanggan dan Merupakan tempat yang tepat untuk Menjajaki Kuliner masakan Indonesia atau Berkumpul bersama Teman dan keluarga.


Saat ini Restoran Roemah Indonesian Kitchen membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa Tenaga muda yang Dinamis, Energik dan Penuh dengan Motivasi untuk bergabung dan Berkarir bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:


1. MANAGER
2. COOK
3. COOK HELPER
4. BARISTA
5. HUMAN RESOURCE DEPARTEMENT (HRD)
6. WAITRESS


Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:




  • Berpengalaman kerja minimal 2 Tahun di bidangnya masing-masing (1 - 4)

  • Berpengalaman minimal 3 Tahun di bidangnya (5)

  • Berpengalaman minimal 1 Tahun di bidangnya (6)

  • Menguasai berbagai menu masakan Indonesia (2)

  • Bersedia bekerja Lembur dan menaati jam kerja yang ditentukan

  • Mampu bekerja sama dalam team, jujur dan Professional

  • Diutamakakn memiliki tempat tinggal dan kendaaraan Pribadi


Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama Restoran Roemah Indonesian Kitchen serta memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru ke alamat:


ROEMAH INDONESIAN KITCHEN
Jl. Sawah Luntoh No. 14/21
Medan


Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 9 Agustus 2014



Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Restoran Roemah Indonesian Kitchen di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: