Lowongan Kerja Medan Samudera Indonesia Group

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Samudera Indonesia Group Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja


poskerjamedan.com, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Samudera Indonesia Group merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri Transportasi. Selama beberapa dekade, kami telah menjadi nama reknowed & terpercaya dalam industri transportasi, khususnya transportasi laut dan industri terkait.

Dimulai dari agen pengiriman untuk Garis Isthmian, memelopori pengiriman antar pulau Indonesia, untuk kargo khusus, angkat berat kargo / proyek, bongkar muat, galangan kapal, logistik pihak ketiga, industri dan pengiriman minyak & gas, investasi infrastruktur pelabuhan.

Saat ini Samudera Indonesia Group membuka Lowongan Kerja untuk mencari tenaga professional untuk bergabung dan BerKarir bersama Samudera Indonesia Group yang akan ditempatkan pada posisi:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia max. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 Akuntansi dari Universitas Ternama
  • Berpengalaman di bidang Akuntansi/Keuangan minimal 1 tahun
  • Menguasai prinsip-prinsip akuntansi
  • Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office dan sistem Akuntansi lainnya
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Jujur, bertanggung jawab serta dapat bekerjasama dalam team
  • Bersedia ditempatkan di Belawan
Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama Samudera Indonesia Group serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan langsung kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke:

Departement Corporate Human Capital
Samudera Indonesia Group
Email: recrutmentsigmdn@gmail.com

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar sebagai subjek email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 20 Agustus 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Samudera Indonesia Group di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: