Lowongan Kerja Medan PT Biru Indokon Indonesia Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Biru Indokon Indonesia Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan Terbaru 2014. Lowongan kerja medan terbaru September 2014. PT. BIRU & SONS didirikan pada tahun 1968 dan berlokasi di Jakarta Barat, Indonesia. Sebagai agen, distributor resmi dan stockist untuk material, hardware dan produk sanitasi bangunan, kami memiliki 3 cabang di Bandung, Surabaya, dan Medan. Jaringan pemasaran kami mencakup hampir semua kota besar di Indonesia. 

Pada tahun 1995, kami mendirikan anak perusahaan bernama PT. BIRU INDOKON sebagai kontraktor spesialis untuk memasok dan memasang langit-langit dan partisi produk. Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari kualitas produk dan pengerjaan, kami berhasil disertifikasi ISO Standard 9001 pada tahun 2002. 

PT. BIRU & SONS dan PT. BIRU INDOKON bekerja sama dan telah mencapai reputasi yang baik sebagai distributor spesialis dan kontraktor. Kami tidak hanya bekerja sama dengan pengembang, arsitek dan kontraktor tetapi berkembang pesat seiring dengan perkembangan pasar serta. 

Sejalan dengan hal diatas, PT. Biru Indokon Indonesia Cabang Medan Membuka Lowonga Kerja membuthkan tenaga-tenaga handal dan Professional untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Biru Indokon Indonesia dalam meraih Kesuksesan dan menempati Posisi jabatan sebagai:


1. SALES MANAGER (SM)
2. STAFF ACCOUNTING (SA)
3. DRAFTER / PENGAWAS PROYEK (PP)
4. SALES (SL)

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pendidikan min. S1 (1), D3 Akuntansi (2), D3 Teknik Sipil/Arsitek (3), SMU / SLTA Sederajat (4)
  • Memiliki Pengalaman kerja minimal 2 Tahun (1), min. 1 Tahun (2,3 dan 4)
  • Memiliki Relasi yang luas dan Berorientasikan pada Target (1 dan 4)
  • Menguasai Komputer min. Program Microsoft Office (Ms. Word dan Ms. Excel) (1,2,3,4)
  • Mampu menyusun Laporan Keuangan dan Mengerti Perpajakan (2)
  • Menguasai AutoCad dan mampu membaca Gambar Proyek (3)
  • Jujur, Rajin, Disiplin dan Bertanggung jawab atas Pekerjaannya (1,2,3 dan 4)
  • Bersedia ke luar Kota dan memiliki Kendaraan Sendiri (1,3 dan 4)
  • Bisa Berbahasa Hokkien (1 dan 2)


Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir menempati salah satu posisi jabatan pada Lowongan kerja diatas untuk menjadi bagian dari PT. Biru Indokon Indonesia serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:


PT. BIRU INDOKON INDONESIA
Jl. Sutomo No. 62 / 446
Medan - 20231

Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 September 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Biru Indokon Indonesia Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: