Lowongan Kerja Medan PT Permata Hijau Group (PHG)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Permata Hijau Group (PHG) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja


poskerjamedan.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014. Permata Hijau Group (PHG), sebuah perusahaan kelapa sawit yang terintegrasi, didirikan pada tahun 1984, dengan bisnis inti di perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak nabati, inti sawit, biodiesel dan oleokimia manufaktur dan mendistribusikan sawit dan produk minyak laurat seluruh dunia. Dimulainya pabrik Biodiesel kami akan memberikan sumber terbarukan dan berkelanjutan produk-produk energi dan pabrik Oleochemical kami dapat menyediakan berbagai macam Distilasi dan Fractionated Asam Lemak dan derivatnya. Semua produk kami Kosher dan Halal bersertifikat.

PHG adalah anggota RSPO barang berdiri, menekankan pada kelestarian lingkungan dalam mengelola nya perkebunan dan operasi manufaktur dan berkomitmen penuh dalam efisiensi energi ukuran dan pengurangan secara keseluruhan dalam penggunaan bahan bakar fosil, seperti memulai di Clean Development Mechanism (CDM) diprogram sesuai Protokol Kyoto Threaty. Keberhasilan pelaksanaan proyek ini mengarah ke produksi produk turunan sawit sadar lingkungan sebagian besar bebas dari bahan bakar fosil. Dengan jaringan distribusi yang luas kami, tim berpengetahuan dan energik, kita sekarang sebuah perusahaan kelapa sawit terintegrasi dan salah satu eksportir utama produk kelapa sawit.

Sehubungan dengan Perluasan Project OLEOCHEMICAL / BIODIESEL dan REFINERY di Wilayah MEDAN-BELAWAN dan DUMAI, Untuk itu PT. Permata Hijau Group (PHG) membuka Lowongan Kerja mengundang para tenaga Professional untuk bergabung dan BerKarir bersama Kami mengisi jabatan sebagai berikut:


1. Manager Proyek
2. Asisten Proyek Civil
3. Asisten Proyek Mechanical
4. Mandor Civil
5. Surveyor
6. Pembantu Surveyor
7. Mandor Mechanical
8. KTU (Kepala Tata Usaha)
9. Staff Pembukuan
10. Staff Personalia
11. Staff Kasir
12. Kepala Gudang
13. Staff Gudang
14. Satpam

Kualifikasi :
  • Pria (All)
  • Wanita (9,10,11)
  • Pendidikan min. D3/S1 - Teknik Sipil (1,2,4,5,6)
  • Pendidikan min. D3/S1 - Teknik Mesin (3 dan 7)
  • Pendidikan min. D3/S1 - Akuntansi (8,9,11,12,13)
  • Pendidikan min. D3/S1 - Manajmen, Administrasi Kantor (10)
  • Pendidikan min. SMA atau Sederajat (14)
  • Pengalaman Kerja Min. 5 Tahun pada jabatan yang sama (All)
  • Pengalaman min. 3 - 5 Tahun pada Jabatan yang sama (6,9,10,11,13)
  • Memiliki Sertifikat Pelatihan Dasar Pengamanan (14)
  • Mampu bekerja dengan sistem Shift (14)

Kualifikasi Khusus Posisi (1-5,7,8,12):
  • Berjiwa Pemimpin dan Berkarisma
  • Memiliki Keterampilan  Sosial dan Komunikatif
  • Kreatif dan Inovatif dalam Strategi Pemecahan Masalah

Kualifikasi Umum:
  • Berintegritas dan Teliti
  • Memiliki Etika kerja yang baik
  • Mampu dibimbing Atasan dan Bekerja dalam tim

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan Berkarir menempati salah satu posisi jabatan yang tersedia pada Lowongan kerja diatas untuk menjadi bagian dari Permata Hijau Group (PHG) serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, menghadiri  sesi WAL-IN INTERVIEW Dengan Perincian :

Perlengkapan: 1 (satu ) Set Berkas lamaran Lengkap (Pas Foto, Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup (CV), Copy KTP, Ijazah, Transkrip Nilai serta surat-surat Pendukung lainnya)
Jadwal:  Senin - Jumat
Pukul  : 15.00 - 17.00 Wib
Lokasi  : Kantor PHG, Jl. Iskandar Muda No. 107 Medan (Simpang Gajah Mada)


Pelamar yang tidak sempat menghadiri WALK-IN INTERVIEW Dapat mengirimkan Berkas lamaran kerja anda Lengkap melalui Email: 


email: recruitment@permatagroup.com

Cantumkan Posisi jabatan yang anda Lamar sebagai Subject Email anda. Atau Berkas lamaran Lengkap juga bisa di Kirimkan Via POS dengan Mencantumkan Nomor dan Nama Jabatan yang dilamar pada Sudut Kanan Atas Amplop lamaran kerja anda ke:  Kantor PHG, Jl. Iskandar Muda No. 107 Medan.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Permata Hijau Group (PHG) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: