Lowongan Kerja Medan CV Sumber Utama Telekomunikasi XL

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan CV Sumber Utama Telekomunikasi XL Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014, PT XL Axiata Tbk (dahulu PT Excelcomindo Pratama Tbk) atau disingkat XL adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia.


XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP. SUMBER UTAMA TELEKOMUNIKASI Adalah Sebuah Perusahaan distribusi yang bergerak di bidang Telekomunikasi yang sedang berkembang yang berlokasikan di Kota Medan. Suber Utama Telekomunikasi merupakan Distribusi Produk dari PT Xl atau merupakan salah satu Authorized Dealer Xl di Kota Medan.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan Sumber Utama Telekomunikasi membutuhkan tenaga-tenaga ahli yang energik, handal dan Professional. Untuk itu Sumber Utama Telekomunikasi kembali membuka lowongan kerja untuk ditempatkan sebagai:


1. SALES MARKETING DAN SPG (CODE: SALES)

Persyaratan:
  • Pria dan Wanita, Usia maks. 28 Tahun
  • Pendidikan min. SMA atau Sederajat
  • Penampilan Menarik, Bersih, Rapi
  • Mempunyai kendaraan Pribadi atau Sepeda Motor

2. ADMINISTRASI (CODE: ADMIN)

Persyaratan:
  • Wanita, Usia maks. 26 Tahun
  • Pendidikan min. SMA Sederajat
  • Menguasai Komputer min. Program Microsoft Office (Excel)
  • Berpenampilan Menarik, Rapi dan Bersih

Bagi anda yang berminat melamar pekerjaan pada posisi yang disebutkan diatas dan ingin berkarir maju bersama dengan SUMBER UTAMA TELEKOMUNIKASI serta memnuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirikan surat lamran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru dan kelengkapan berkas-berkas lainnya dikirikan ke alamat:

SUMBER UTAMA TELEKOMUNIKASI
Jl. Wahidin No. 3F Medan (Simpang Jl. Negara)
Up. Sendi Asri Gunawan
Tlp +62819 722 0002

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 18 Oktober 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan CV Sumber Utama Telekomunikasi XL di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: