Lowongan Kerja Medan PT QIMS Intrasindo

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT QIMS Intrasindo Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan Oktober 2014. PT. QIMS Intrasindo Didirikan pada 22 Februari 2002 di Kota Medan yang bergerak dalam bidang Konsultasi dan Training.  PT. QIMS Intrasindo, memperkenalkan diri kepada calon  kliennya dengan mengusung 2 jenis produk andalan yakni Konsultasi dan Training. PT. QIMS Intrasindo membuat Konsultasi dan Training ini menjadi satu bagian yang terintegrasi dalam tiga hal; yakni SISTEM, STRATEGI, dan SUMBER DAYA dan ketiganya dipadu dalam satu konsep Sistem Manajemen Mutu berbasiskan ISO 9001:2008. Dengan mengusung produk inilah, saat ini  PT. QIMS Intrasindo telah menjadi sebuah perusahaan konsultan yang telah menangani berbagai sektor badan usaha, terutama berbagai SKPD dan Institusi Pememrintahan di berbagai kota dan Kabupaten di Sumatera Utara, Aceh, Kalimantan dan juga telah memberikan sosialisai dan training di berbagai kota di Pulau Jawa seperti di Jakarta dan Jawa Tengah.

Berbagai sektor telah menjadi klien dari PT. QIMS Intrasindo. Mulai dari manufacture, dengan berbagai jenis industri, kemudian sektor pendidikan. Mulai dari SMK, tingkat akademi, hingga universitas. Kemudian sektor yang saat ini banyak digarap dan menjadi klien yang dominan bagi PT. QIMS adalah sektor pemerintahan.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan. PT. QIMS Intrasindo membuka Lowongan kerja memberikan kesempatan kepada Professional muda, pekerja keras, menyukai tantangan dan memiliki motivasi tinggi untuk bergabung dan mengembangkan Karir besama PT. QIMS Intrasindo menempati posisi jabatan sebagai:



Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Melaksanakan seluruh kegiatan Administrasi Project Konsultasi dan Training
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Pendidikan min. S1 dari Segala Jurusan
  • Lebih diutamakan Pria
  • Berpengalaman kerja minimal 1 Tahun lebih disukai
  • Mampu mengoperasikan Komputer min. Program Microsoft Office dan Internet
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik, bersikap teliti, ulet dan rajin
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi (aktif)
  • Lebih disukai yang memiliki SIM A / SIM C

Jika anda memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas serta berminat untuk menjadi bagian dari PT. QIMS Intrasindo dalam mengembangkan Karir anda, Silahkan kirimkan segera Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas Foto berwarna Terbaru, Foto copy KTP, Ijazah dan Transkrip Nilai dan sertifikat pendukung lainnya serta Gaji yang diharapkan ditujukan ke alamat:


PT. QIMS INTRASINDO
Jl. Karya 1 No. 1 Karang Berombak Medan
atau email ke:
qims.hc@gmail.com
Tlp: 0812 602 9000

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai subject Email anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT QIMS Intrasindo di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: