Lowongan Kerja Medan Dealer CV Bintang Pratama Motor

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Dealer CV Bintang Pratama Motor Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker medan. lowongan kerja medan terbaru november 2014. CV. BINTANG PRATAMA MOTOR Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Otomotif. CV. Bintang Pratama Motor merupakan Dealer / Showroom resmi dari Produk HONDA, Selain itu CV Bintang Pratama Motor juga merupakan dealer untuk Sepeda Motor Baru dan Bekas. CV. Bintang Pratama Motor yang berlokasikan di Jl. Krakatau Kota Medan yang saat ini sedang berkembang pesat, membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa Staff / karyawan yang akan ditempatkakn untuk posisi sebagai:

1. ADMINISTRASI
2. SALESMAN
3. SALES COUNTER
4. COLLECTOR

Persyaratan:
  • Pria, (2 dan 4), Wanita (1,2 dan 3)
  • Pendidikan minimal SMU / SLTA / SMK Sederajat
  • Bisa mengoperasikan Komputer dengan baik dn minimal program Microsoft Officer (Word dan Excel) (1 dan 3)
  • Berpenampilan menarik, rapi dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Berorientasikan pada target dan bisa bekerja dibawah tekanan (2)
  • Memiliki relasi yang luas dan kemampuan Negosiasi yang baik (2)
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) (4)

Jika anda adalah orang yang kami cari yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, serta berminat menjadi bagian dari CV. Bintang Pratama Motor silahkan segera kirimkan surat lamaran anda lengkap beserta CV dan Pas Photo berwarna terbaru ke alamat:

CV. BINTANG PRATAMA MOTOR
Jl. Krakatau No. 23 - 23 A Medan
(Depan RM. Koto Gadang)

Cantumkan No. Telepon / HP yang dapat dihubungi. Posisi jabatan yang dilamar ditulis pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda.
Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 November 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Dealer CV Bintang Pratama Motor di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: