Lowongan Kerja Medan PT International Cargo Surveyor (PT. ICS)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT International Cargo Surveyor (PT. ICS) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru november 2014. PT.INTERNATIONAL CARGO SURVEYOR (PT. ICS ) awalnya berdiri tahun 2003 bergerak dalam bidang jasa Independent Surveyor.Seiring dengan perkembangan industri dan perdagangan serta kebutuhan produsen maupun konsumen baik di dalam maupun luar negeri akan jasa lainnya yang terkait,maka PT. ICS telah mengembangkan kegiatan usahanya di bidang pelayanan jasa kalibrasi alat ukur takar timbang serta jasa konsultan Manajemen mutu.

Dalam pengembangan usahanya PT. ICS merekrut tenaga - tenaga yang ahli di bidangnya serta melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan ,justru dengan itu kegiatan PT. ICS telah mendapat pengakuan Nasional maupun International.

Kini pelanggan PT. ICS telah berkembang dari hanya semula pihak swasta , sekarang Dinas / Lembaga pemerintah sudah mulai memanfaatkan PT. ICS terutama di bidang konsultasi dan training sistim manajemen mutu ISO 9001 dan membimbing serta membinanya sampai mendapat pengakuan dari Badan Administrasi Nasional / Internasional.

Karir PT. International Cargo Surveyor (PT. ICS) November 2014

Sehubungan dengan semakin berkembangnya perusahaan. PT. ICS membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa tenaga kerja yang akan ditempatkan pada bagian :

1. STAFF KEUANGAN & AKUNTING
2. ANALIS LAB. PENGUJI
3. ADMNISTRASI DAN SERTIFIKASI SURVERY
4. SUPIR

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Wanita (1), Pria (2,3 dan 4), Usia maks. 30 Tahun
  • Menguasai Komputer dan mahari menjalankan Program Microsoft Office (1,2 dan 3)
  • Pendidikan min. D3 Akutansi (1), min. SMK Teknik Kimia (2), Min, D3 Bahasa Inggris (3), min. SMP (4)
  • Diutamakan yang memiliki Pengalaman Kerja

Jika anda memenuhi persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk berkarir menjadi bagian dari PT. International Cargo Surveyor (PT. ICS) silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di Antar Langsung ke alamat:

PT. INTERNATIONAL CARGO SURVEYOR
Jl. Veteran No. B-97
Komp. Brayan Trade Cener, Helvetia - Medan
atau email : general@pt-ics.com

Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda atau sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 27 November 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT International Cargo Surveyor (PT. ICS) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: