Lowongan Kerja Medan PT Sumber Utama Medicalindo

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Sumber Utama Medicalindo Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru november 2014. PT. Sumber Utama Medicalindo Merupakan perusahaan Medical Shop yang bergerak dalam bidang Distributor Alat-alat Kesehatan / Kedeokteran terkemuka di Kota Medan. PT. Sumber Utama Medicalindo yang berlokasikan di Jl. Prof. HM. Yamin ini pertama kalinya berdiri Tahun 1990 dan untuk bidang usaha / bisnis Menjual Terumo,Erka,Burdick,Cheiron,Bistos,Dilos dan Hingga sekarang menjadi Perusahaan Distributor Alat-alat kesehatan / kedokteran ternama di Kota Medan. Dengan Kualitas dan kuantitas terbaik dari produk-produk yang kami Distribusikan ke pelanggan / klien kami, PT. Sumber Utama Medicalindo telah dikenal sebagai Perusahaan terbaik di Kota Medan dalam bidang Distribusi alat-alat kesehatan atau Kedokteran.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perushaan, PT. Sumber Utama Medicalindo membuka lowongan kerja membutuhkan kandiat-kandidat yang professional, energik dan memiliki potensi bekerja yang tinggi dan mempunya mint untuk sukses dalam berkarir bersama PT. Sumber Utama Medicalindo menempati posisi jabatan sebagai:

1. KASIR
2. SALES MEDICAL REPRESENTATIVE
3. SPESIALIST PROJECT

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Wanita, Pendidikan minimal tamatan Diploma III (D3) Sederajat (1)
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat, Usia maks. 30 Tahun (2 dan 3)
  • Pernah mengurus / mempersiapkan Administrasi Pengadaan / Tender (3)
  • Memiliki kendaraan pribadi Minimal Sepeda Motor dan SIM C (2 dan 3)
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman yang menguasai Area Bisnis Rumah Sakit dan bisa berkomunikasi dengan Dokter (2, )
  • Berpenampilan Menarik, Rapi, Rajin, Jujur dan Bertanggung jawab serta loyal terhadap Perusahaan (1, 2, 3)
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan lancar minimal Program Microsoft Office (1 dan 3)
  • Mengerti Peraturan Tender, Pernah menangani Proyek Pemerintah dan mengerti System LPSE (3)

Bila anda memenuhi persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas dan berminat untuk berkarir bergabung bersama PT. Sumber Utama Medicalindo untuk menempati salah satu posisi jabatan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:

PT. SUMBER UTAMA MEDICALINDO
MEDICAL SHOP
Jl. Prof. HM. Yamin No. 241-241A
Medan

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 13 Desember 2014.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Sumber Utama Medicalindo di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: