Lowongan Kerja Medan Supervisor PT Tanamas Maharaja Abadi

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Supervisor PT Tanamas Maharaja Abadi Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. PT. Tanamas Realti merupakan salah satu pengembang property terbesar di Indonesia yang memfokuskan pada pengembangan property investor dan developer. Portofolio perusahaan meliputi pengembangan beberapa segmen diantaranya kawasan perumahaan, ruko, dan investor. Lokasi Proyek berasa di beberapa kota besar Indonesia yang tersebar di wilayah Medan, Bekasi, Batam, Pekanbaru dan Siantar.

Didirikan pada awal tahun 2000 –an , Tanamas Realti mampu menyelesaikan proyek-proyek inovatif dan menakjubkan, antara lain Ruko Mega Junction, Griyamas Residence, Awana Residence, Ruko Adam Malik dan masih banyak lagi. Dengan konsep untuk kalangan menengah kebawah dan menengah keatas.

Berawal dari usaha mengelola, memasarkan, dan memproduksi rumah dari hasil kerjasama dengan investor pemilik tanah, saat ini PT. Tanamas Realti telah mulai mencoba mengelola, memproduksi, dan memasarkan produk dari usaha sendiri. PT. Tanamas Realti senantiasa berusahan mengembangkan kegiatan usaha serta memberikan pelayanan kepada pembeli atau rekanan kerja dengan lebih baik.

PT. Tanamas Realti memberikan produk perumahan siap ditempati. Dengan produk semacam ini, diharapkan kualitas bangunan menjadi sebagaimana yang di inginkan, karena akan terjadi hubungan baik bersama antara developer dan pembeli pada saat proses pembangunan berlangsung, serta jaminan kualitas dan bentuk atau model bangunan yang diharapkan. Dengan tidak meninggalkan pelayanan yang memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada saat ini.

PT. Tanamas Maharaja Abadi merupakan bagian dari Group PT.Tanamas Realty yang berlokasikan di Kota Medan. Saat ini PT. Tanamas Maharaja Abadi yang sedang mengalami perkembangan dengan pesat membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga yang handal dan professional untuk berkarir dan bergabung menjadi bagian dari PT. Tanamas Maharaja Abadi menempati posisi jabatan sebagai:


Kualifikasi:
  • Pria, Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 2 Tahun di Proyek Perumahan maupun kawasan
  • Memiliki Jiwa Leadership yang tinggi
  • Mampu membuat RAB, Schedule rumah maupun Kawasan
  • Lokasi Proyek di daerah Siantar dan Medan
  • Bertanggung jawab, Teliti, Disiplin, Jujur dan Pekerja keras
  • Mampu membaca gambar kerja 

Bila anda memenuhi Kulifikasi yang disebutkan diatas, serta berminat berkarir dan bergabung bersama PT. Tanamas Maharaja Abadi, silahkan segera kirimkan berkas lamaran anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat email:

hrd.tanamas@gmail.com

Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar sebaga Subject Email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 13 Desember 2014.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Supervisor PT Tanamas Maharaja Abadi di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: