Lowongan Kerja Medan Terbaru Universitas Medan Area (UMA)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Universitas Medan Area (UMA) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru November 2014. Universitas Medan Area, adalah perguruan tinggi swasta di Medan, Indonesia, yang didirikan oleh Haji Agus Salim Siregar pada tahun 1983. Rektor pada tahun 2011 adalah Prof. Dr. H. A. Ya’kub Matondang, MA. Nama Universitas Medan Area diambil sebagai penghargaan atas perjuangan mempertahankan kemerdekaan oleh pejuang-pejuang 1945 di sekitar kota Medan yang lebih dikenal dengan nama  "Pejuang-Pejuang Medan Area".

Latar belakang mendirikan Universitas Medan Area, adalah sebagai salah satu wujud penjabaran UUD 1945 yaitu turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa serta merupakan wadah penampungan aspirasi dan hasrat masyarakat yang terus berkembang untuk menikmati pendidikan tinggi.

Sampai saat ini Universitas Medan Area telah memiliki tujuh Fakultas dengan 16 program studi untuk Strata 1 (S1) dan 4 program studi untuk Strata 2 (S2). Ketujuh Fakultas tersebut yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Psikologi serta Fakultas Biologi telah memiliki status TERAKREDITASI untuk semua program studi yang  diselenggarakannya dengan grade rata-rata “B“.

Saat ini Universitas Medan Area (UMA) membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga - tenaga muda yang Jujur, Kreatis, Komunikaktif, Tidak terikat kerja dengan Instansi lain dan Memiliki Keahlian/Keterampilan dalam bidangnya untuk menempati posisi jabatan sebagai:


1. PUSTAKAWAN
  • Pria / Wanita, usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan min. D-3 Jurusan Perpustakaan
  • Menguasai klasifikasi Kepustakaan, terampil dalam mengelola referensi kepustakaan, 
  • Menguasai MS Office dan diutamakan yang menguasai Bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan.

2. TEKNISI LISTRIK
  • Pria, usia maks. 33 Tahun 
  • Pendidikan min. D-3  Jurusan Teknik Listrik
  • Terampil memperbaiki listrik dan peralatan-peralatan yang menggunakan energi listrik 
  • Menguasai MS Office dan diutamakan yang menguasai Bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan.

3. PENGEMUDI (SUPIR)
  • Pria,  usia maks. 33 Tahun 
  • Min. SMA, memahami merawat dan mengendarai mobil dengan baik, 
  • memiliki SIM A (Aktif) Serta tidak bertato.

Kelengkapan Berkas:
  1. Surat Lamaran
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir dan Transkrip Nilai  Legalisir dengan Stempel Basah
  3. Pas foto ukuran 3x4 = 2 Lembar dan 4x6 = 2 Lembar
  4. Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga
  5. Curriculum Vitae (CV)

Contact Person :
  1. Rahmat Fauzi, S.Sos                : 081260577646
  2. A.R. Hasrandi Siregar, SE       : 081376795435
  3. Rikho Bustami, A.Md. Kom    : 085297143770
  4. Hasnah Khalif Syarifah, S.Pd  : 087868832309
  5. Asrin Martua B. Hsb, ST         : 081375237081

Bagi anda yang berminat bergabung dan Mengembangkan Karir menjadi bagian dari Universitas Medan Area serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebukan diatas, Silahkan Antarkan LANGSUNG Surat lamaran kerja anda dilengkapi dengan berkas-berkas yang disebutkan diatas ke Bagian Kepegawaian Universitas Medan Area (UMA) di alamat:

UNIVERSITAS MEDAN AREA (UMA)
Jl. Kolam No. 1 Medan Estate

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 20 Desember 2014. Bagi Pelamar yang lulus akan seleksi berkas akan segera dipanggil melalui Telepon untuk mengikuti tes tertulis dan tes dilaksanakan dengan sistem Gugur.
Selama Proses Seleksi Peserta Tidak di Pungut Biaya Apapun


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Universitas Medan Area (UMA) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: