Lowongan Kerja Medan PT Trans Sumatera Agung Medan - HINO

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Trans Sumatera Agung Medan - HINO Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POKERJAMEDAN.COM. Loker Medan - Lowongan Kerja Medan - Lowongan Kerja Medan Terbaru - Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di Perusahaan PT. Trans Sumatera Agung merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran kenderaan roda empat merek Suzuki meliputi Suzuki Escudo, Suzuki Katana, Suzuki Vitara, Suzuki Baleno, Suzuki Swift dan lain-lain. Perusahaan merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Suzuki wilayah Sumatera Utara dan Aceh. Perusahaan ini menjual produk mobil suzuki dengan sejumlah target yang ditetapkan oleh PT. Indomobil Suzuki International Jakarta sebagai pusat distributor mobil Suzuki. Agar perusahaan dapat bersaing dalam menjual produk dan dapat memenuhi target yang ditetapkan oleh PT. Indomobil Suzuki International maka sangat diperlukan adanya kesiapan pada seluruh aspek perusahaan baik di bagian penjualan maupun bagian workshop sebagai fasilitas pendukung.

Lowongan Kerja Medan 2015 PT. Trans Sumatera Agung Medan Januari 2015

PT. Trans Sumatera Agung Medan yang berlokasikan di Jl. William Iskandar Kota Medan membuka lowongan kerja untuk mencari kandidat muda yang dinamis, energik, dan memiliki semangat / motivasi kerja yang tinggi untuk berkarir dan mengembangkan Perusahaan dengan menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat
  • Jujur, Ulet dan Bernampilan Menarik
  • Pengalaman dibidang Marketing / Pemasaran
  • Bersedia Dinas / Ditempatkan Keluar Kota 

Fasilitas : Gaji Pokok + Uang Makan + Uang Transport + Incentive + Tour

Bagi yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk melamar dan berkarir di Perusahaan PT. Trans Sumatera Agung Medan, Anda dapat segera mengirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru di KirimKe alamat : 

PT. TRANS SUMATERA AGUNG ( HINO )
Jl. William Iskandar No. 295
MEDAN

Informasi Tambahan:
  • Surat Lamaran Kerja diterima selambat-lambatnya 4 Februari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015 ini di Perusahaan  PT. Trans Sumatera Agung Medan di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Trans Sumatera Agung Medan - HINO di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: