Lowongan Kerja Medan Terbaru BINUS CENTER Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru BINUS CENTER Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COM. Loker Medan - Lowongan Kerja Medan - Lowongan Kerja Medan Terbaru - Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di Perusahaan BINUS CENTER. Menjawab kebutuhan akan SDM yang berkualitas, sejak tahun 1991 BINUS CENTER terus berupaya menyediakan berbagai program pelatihan bersertifikasi, yang berbasis kompetensi dan Teknologi Informasi & Komunikasi, didukung kurikulum khusus yang selalu diperbaharui sesuai tuntutan dunia bisnis, dunia pendidikan dan perkembangan teknologi paling mutakhir, serta metode pembelajaran yang mudah diserap oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar / mahasiswa hingga masyarakat umum.

BINUS CENTER menyadari kebutuhan tenaga kerja tidak hanya dilihat dari kemampuan akademis saja, melainkan harus dibekali kemampuan non akademis. Oleh karena itu, BINUS CENTER memberikan pelatihan kepada para peserta berupa :

Peningkatan hard skills (pengetahuan, keterampilan dan keahlian di bidang bahasa atau Teknologi Informasi dan Komunikasi). Peningkatan soft skills agar peserta memiliki etos kerja yang baik dan mampu beradaptasi / bersosialisasi dalam lingkungan kerjanya. Pengarahan para peserta untuk mengerjakan berbagai studi kasus sesuai bidangnya untuk menambah pengalaman dalam menghadapi kasus / masalah dalam lingkungan kerja nyata.

Saat ini BINUS CENTER Medan membuka Lowongan Kerja mencari tenaga Pendidik yang Professional dan Berpengalaman dan menyukai bidang Pendidikan untuk menjadi bagian dari BINUS Center dengan kriteria sebagai berikut:


Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana Jurusan Komputer / Engineering- atau Pendidikan Komputer
  • Menguasai Software Microsoft Office dengan baik
  • Menguasai salah satu atau lebih Software: Photoshop, Illustrator, Dreamweaver, Flash, Corel Draw, Pascal, C++, VB Net, Java, Game Maker HTML 5, MYOB, 3ds Max.
  • Mampu berkomunikasi secara lisan dan Tulisan dengan Baik
  • Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan kegiatasn belajar mengajar
  • Memiliki kepemimpinan, Manajemen kelas dan Komunikasi yang baik
  • Mau mengembangkan Kompetensi diri dalam bidang Komputer dan Pengajaran
  • Mampu berbahasa Inggris (Minimal Pasif)

Bila anda memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar di BINUS CENTER silahkan langsung Kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan kelengkapan berkas lainnya di tujukan ke alamat:

BINUS CENTER
Jl. Gajah Mada No. 3 B Medan
Sumatera Utara

atau via email:
shcr.recruit@yahoo.com

Informasi Tambahan:
  • Lamaran diterima paling lambat 31 Januari 2015
  • Cantumkan Lamaran "GuruKomputer NamaAnda" Sebagai Subject Email anda
Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan 2015 ini di Perusahaan BINUS CENTER di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru BINUS CENTER Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: