Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Bumi Menara Internusa (BMI) Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Bumi Menara Internusa (BMI) Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COM. Lowongan Kerja PT Bumi Menara Internusa (BMI) Medan, Lowongan Kerja KIM Mabar Medan, Lowongan Kerja Medan. Loker Medan Perusahaan PT. Bumi Menara Internusa (BMI) Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Hasil Laut Terletak di Indonesia. PT Bumi Menara Internusa (BMI) melayani menyediakan Produk makanan laut yang bergizi mulai dari udang segar dan kepiting spesies ikan dengan kualitas yang baik. BMI telah berpengalaman selama 2 (dua) Dekade saat ini mengoperasikan sejumlah fasilitas di Indonesia untuk memenuhi permintaan dunia untuk produk-produk berkualitas seafood.

Mempertahankan komitmen yang kuat terhadap kepuasan pelanggan, PT. Bumi Menara Internusa (BMI) merangkul paling up to sistem keamanan pangan tanggal dan didukung penuh oleh teknologi pengolahan makanan yang komprehensif dan modern. Perusahaan ini adalah salah satu prosesor terkemuka dan eksportir berbagai produk makanan laut yang mematuhi standar internasional yang ketat, sehingga membuat mitra BMI dipercaya dan dipilih untuk importir makanan laut ke pelanggan di seluruh dunia.

Pos Kerja Medan / Poskerjamedna.com, menginformasikan PT. Bumi Menara Internusa (BMI) saat ini sedang mengembangkan usaha di Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga professional yang handal dan bermotivasi tinggi dalam BerKarir untuk ditempatkan pada Posisi:


1. STAFF LABORATORIUM

Kualifikasi:
  • Wanita, Usia maksimal 23 Tahun
  • Pendidikan Minimal Diploma III (D3) Analis dengan IPK Min. 2.75
  • Teliti dan Ulet


2. QUALITY ASSURANCE / (QA)

Kualifikasi:
  • Laki - laki / Perempuan, Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Kimia Analis, Biologi, Teknologi Pangan / Nutrisi / Perikanan dengan IPK Min. 3.00 Skala 4.00
  • Pengalaman minimal 2 Tahun sebagai Quality Assurance ataupun Quality Control  di Industri hasil laut
  • Memiliki Sertifikat HACCP Lebih diutamakan
  • Kandidat harus orang yang teliti, Ulet, Tegas dan bertanggung jawab


3. PLANT OPERATION (PO)

Kualifikasi:
  • Laki-laki, Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal  Sarjana (S1) Semua Jurusan Teknik dengan IPK Min. 3.00 Skala 4.00
  • Pengalaman minimal 5 Tahun sebagai Kepala Produksi
  • Menguasai manajemen Mutu, Berjiwa Pemimpin dan Terbiasa bekerja dengan Team

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Bumi Menara Internusa KIM Mabar Medan tersebut diatas Silahkan kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat email:

atau via email:
email: echa_sss@yahoo.com

atau via pos:
BMIPT. BUMI MENARA INTERNUSA
Jl. Pulau Sumbawa II Lot A 5 A 
KIM II Mabar Medan

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda.
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 Januari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015 ini di Perusahaan PT. Bumi Menara Internusa KIM Mabar Medan , di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Bumi Menara Internusa (BMI) Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: