Lowongan Kerja Medan Topaz Hexagon dan CV Bentang Buana

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Topaz Hexagon dan CV Bentang Buana Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COMLoker Medan - Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Terbaru dan berikut Info Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di Perusahaan Topaz Hexagon Medan. Profil Peruahaan Topaz Hexagon merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Fotografi. Topaz Hexagon memberikan pelayanan bidang fotografi dan bridal. Bagi kota Medan Topaz Hexagon dikenal dengan pelayanan yang baik dan mutu produk yang cukup bagus dengan harga yang terjangkau. Topaz Hexagon melengkapi kebutuhan foto bridal bagi pasangan pengantin maupun calon pengantin seperti gaun selayar, gaun malam, kebaya, jas dan semua accessories yang diperlukan. Pelayanan foto untuk Pre-Wedding (indoor atau outdoor), Foto Keluarga, Foto Close-Up, Foto Wisuda, Foto Liputan untuk Pesta, Shooting Video, dan lain-lain. Harga terjangkau dan berkualitas.

Lowongan Kerja Medan 2015 - Topaz Hexagon Medan 

Sejalan dengan perkembangan Perusahaan yang semakin pesat, berdasarkan Informasi yang diperoleh Pos Kerja Medan / Poskerjamedan.com, bahwa Topaz Hexagon membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga - tenaga muda yang Kreatif dan Inovatif untuk menjadi bagian dari Topaz Hexagon menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat
  • Berpengalaman dalam bidang Studio Foto dan Pengolahan foto-foto
  • Kreatif dan Inovatif

Kelengkapan Berkas
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Riwayat Pendidikan Formal
  3. Ijazah Terakhir
  4. Pengalaman kerja serta hasil kerja
  5. Berkas-berkas pendukung lainnya yang dianggap perlu

Bagi yang berminat untuk menjadi karyawan di Topaz Hexagon dan mampu memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan, silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja anda dengan kelengkapan berkas yang disebutkan ke alamat:

TOPAZ HEXAGON
Studio Foto dan Bridal
Jl. Jamin Ginting No. 486 Padang Bulan Medan

Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 Januari 2015

=============================================================================

Poskerjamedan.com. Loker MedanLowongan Kerja Medan. Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru dan berikut Info Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di Perusahaan CV. Bentang Buana Medan. Profil CV Bentang Buana merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Distributor produk-produk Consumer. Saat ini CV. Bentang Buana Medan membuka lowongan kerja membutuhkan Personil untuk ditempatkan pada posisi:



Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 25-35 Tahun dan Berbadan sehat
  • Memiliki Pengetahuan Akunting yang memadai (akan diberikan ujian testing)
  • Pemahaman mengenal perpajakan merupakan nilai tambah
  • Rajin, Jujur, mau belajar, Bertanggung jawab serta dapat bekerja Individu maupun team
  • Di berikan : Gaji yang menarik, BPJS, Tunjangan Jabatan / bukan Pegawai Kontrak

Bila anda memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar dan bergabung di CV Bentang Buana Medan, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru di kirimkan ke alamat:

CV. BENTANG BUANA
Komplek Amplas Trade Centre Blok E-16
Medan

Catatan:
  • Cantumkan Kode yang dilamar dengan kode "AKUNTING" di Sudut kanan atas amplop anda
  • Surat lamaran bisa dikirim setiap hari pada jam kerja 08.00 - 16.00 WIB paling lambat tanggal 28 Januari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015 ini di Perusahaan CV. BENTANG BUANA dan Topaz Hexagon Medan , di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Topaz Hexagon dan CV Bentang Buana di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: