Lowongan Kerja Medan Terbaru Amaliun Hotel dan CV Apotik Vita Bintang

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Amaliun Hotel dan CV Apotik Vita Bintang Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COMLoker Medan - Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Terbaru dan berikut Info Lowongan Kerja Medan Februari 2015 di Perusahaan Amaliun Hotel Medan. Profil Perusahaan Amaliun Hotel Medan Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penginapan / Perhotelan / Tempat Peristirahatan di Kota Medan. Sesuai dengan namanya, Amaliun Hotel Medan ini berlokasikan di Jl. Amaliun Medan. Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan dari Info Pos kerja medan - Poskerjamedan.com, Amaliun Hotel Medan membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga berpengalaman di bidangnya untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:

1. MANAGER
2. SUPERVISOR
3. RECEPTIONIST
4. HOUSE KEEPING
5. ADMIN
6. JURU MASAK

Dengan Kriteria:
  • Pria / Wanita, Usia maksimal 35 Tahun (3,4 dan 5)
  • Pendidikan minimal SMA s.d Sarjanan / Sederajat dari Segala Jurusan
  • Di Utamakan yang memiliki Pengalaman didalam bidangnya Masing-masing minimal 2 Tahun
  • Jujur, Disiplin,, Berpenampilan Rapi, Menarik dan Bersih
  • Memiliki relasi yang luas
  • Bisa bekerja sendiri ataupun dengan Team

Bagi yang memenuhi kriteria diatas, dan berminat untuk melamar pada lowongan kerja medan terbaru di Amaliun Hotel Medan seperti yang disebutkan diatas, Silahkan langsung kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV ke alamat:

AMALIUN HOTEL
Jl. Amaliun No. 21 Medan
(Samping Rumah Makan Widuri)
Catatan:

  • Lamaran diterima Selambat-lambatnya 7 Februari 2015
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar disudut kanan atas Amplop

=============================================================================

Poskerjamedan.com - Pos Kerja Medan kali ini akan memberikan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru atau Loker Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan CV Apotik Vita Bintang Medan. CV Apotik Vita Bintang sendiri tentunya bergerak dalam bidang Usaha Apotek / Penjualan Obat-obatan. Saat ini CV Apotik Vita Bintang Medan membuka lowongan kerja unuk mencari karyawan sebagai:


Dengan Persyaratan Sebagai berikut:
  • Wanita, Usia maks. 28 Tahun
  • Pendidikan min. lulusan SMK Farmasi / Sederajat
  • Mengerti Komputer dan mampu mengoperasikan Komputer dengan baik
  • Jujur, Disiplin, dan Bertanggung Jawab

yang memenuhi persyaratan pada informasi Lowongan kerja medan terbaru di CV Apotik Vita Bintang Medan ini, dapat langsung mengirimkan Surat lamaran kerja lengkap dengan CV ke alamat:

CV. Apotik Vita Bintang
Jl. H. Z. Arifin No. 85 Medan
Tlp: 457 3328 / 456 9756

Catatan:
  • Batas Pengiriman Surat lamaran kerja 7 Februari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 ini di Perusahaan  Amaliun Hotel Medan dan CV. Apotik Vita Bintang Medan , di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Amaliun Hotel dan CV Apotik Vita Bintang di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: