Lowongan Kerja Medan Terbaru Daya Motor Medan - Binjai

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Daya Motor Medan - Binjai Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com, Lowongan kerja. Lowongan kerja medan. Loker medan. Lowongan kerja medan terbaru februari 2015 di Perusahaan PT. Daya Anugerah Mandiri - Daya Motor Medan. Profil perusahaan Daya Motor Medan Merupakan perusahaan Retail Sepeda Motor Honda dengan Jaringan Tersebar di Seluruh Indonesia.  Sebelum menjadi nama resmi PT. Daya Anugerah Mandiri (Daya Motor) banyak mengalami Perubahan atau pergantian Nama Perusahaan.

Pada tanggal 10 Agustus 1948 Bapak Raphael Adi Rachmat membuka usaha angkutan "PEKALIPAN" Pada 1970 PD Matras berdiri dan mulai memasarkan Sepeda Motor Honda. Selain itu, PD Matras menjadi agen produk-produk, seperti Oli Caltex, accu GS, busi Nippondenso, dan suku cadang lainnya. Dua tahun kemudian (1972), bisnis penjualan sepeda motor Honda ini dialihkan ke PD.Daya.

DAYA MOTOR mengalami perubahan Merek dagang (nama branding) menjadi ADIRA MOTOR. Memiliki 56 Cabang di berbagai kota di Indonesia. ADIRA MOTOR kembali mengalami perubahan Nama Branding menjadi DAYA MOTOR bersamaan dengan didirikannya Daya Group (terdiri dari 5 perusahaan otomotif, karet, hingga kesehatan). Daya Motor sendiri hingga akhir tahun 2011 telah mengoprasikan lebih dari 80 cabang yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia

Kali ini Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com Menginformasikan, Saat ini PT. Daya Anugerah Mandiri (Daya Motor) Medan membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa karyawan  untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:

1. DRIVER
2. SECURITY
Persyaratan dan Kualifikasi:
  • Pria, Usia maks, 30 Tahun
  • Berpengalaman / Non Pengalaman
  • Pendidikan minimal SMU / SLTA Sederajat
  • Memiliki sertifikat Security (2)
  • Memiliki SIM A (1)
  • Jujur, Disiplin dan Bertanggung jawab
  • Diutamakan yang berdomisili di Binjai

Fasilitas: Gaji Pokok + BPJS + Dana Pensiun + Kesehatan

Bagi anda yang berminat melamar kerja di PT. Daya Anugerah Mandiri (Daya Motor) Medan dengan posisi jabatan diatas serta memenuhi Persyaratan-persyaratan diatas, silahkan kirimkan  Surat lamaran kerja anda Lengkap beserta CV  ke alamat email:

DAYA MOTOR
Dealer & Bengkel Resmi Honda
Jl. T. Amir Hamzah No. 220
Kel. jatinegara, Kec. Binjai Utara, Binjai
(Depan Lapangan Eks Asrama Yonif 121)
Up. Gerga Sembiring / Kepala Cabang

Catatan:
  • Cantumkan Posisi jabatan disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 14 Februari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 ini di Perusahaan  PT. Daya Anugerah Mandiri - Daya Motor Medan, di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Daya Motor Medan - Binjai di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: