Lowongan Kerja Medan PT Sinar Bintang Rezeki

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Sinar Bintang Rezeki Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja MedanLoker Medan dan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut ini kami dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. Sinar Bintang Rezeki Medan. Profil Tentang PT. Sinar Bintang Rezeki berdiri pada tahun 2006, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Building Material (bahan bangunan) dengan fokus pada atap berbahan metal yakni: Rangka Atap Baja Ringan, Genteng Metal, Atap Long-Span, berikut Asesoris, serta Furing.

Mengutamakan MUTU sebagai pedoman, dengan jaminan kualitas terhadap produk dan pelayanan maka PT Sinar Bintang Rezeki berusaha untuk terus meningkatkan efisiensi dengan menghasilkan produk-produk yang dapat bersaing di pasaran. Didukung oleh manajemen yang berpengalaman dan konsisten dalam mengerahkan kemampuan untuk mempertahankan segmen pasar.

Dengan demikian, para pelanggan mendapatkan manfaat dari pelayanan terbaik selama bertahun-tahun sebagai produsen dalam genteng metal berkualitas tinggi serta rangka atap baja ringan yang bermutu dan memiliki spesifikasi khusus.

Produk-produk unggulan PT Sinar Bintang Rezeki antara lain adalah genteng metal MULIAROOF dan rangka atap baja ringan MULIATRUSS. Bahan atap dan dinding panjang tanpa sambung MULIADEK merupakan solusi pintar yang menarik dan sangat unggul dalam hal warna, nilai dan keindahan. Dengan dilengkapi oleh pemakaian bahan asesoris yang bermutu yakni model rabung yang indah, serta penggunaan baut import dari Australia yakni PENFAST. Dilengkapi dengan penggunaan QS software dari Australia yang dirancang khusus untuk membuat desain konstruksi atap yang presisi, aman, hemat, dan ekonomis.

Produk unggulan lainnya adalah MULIA FURING, produk furing yang diproduksi dengan bahan pilihan terbaik sehingga dapat menjadi salah satu produk yang sangat diminati oleh konsumen.

Sejalan dengan Semakin Berkembangnya perushaan, PT. Sinar Bintang Rezeki Medan membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga Professional untuk ditempakan pada posisi:


Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Pria / Wanita, Usia maks. 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil
  • Lancar Menggunakan Autocad
  • Dapat bekerja full time
  • Bersedia ditugaskan ke luar Kota (Bila perlu)
  • Memiliki kendaraan Bermotor / SIM C

Apabila anda berminat untuk melamar dan bergabung bersama PT. Sinar Bintang Rezeki Medan, dan mampu memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:

PT. SINAR BINTANG REZEKI
Jl. Kl. Yos Sudarso Komp. Mega Glugur Mas No. 1
Medan, Tlp: 061 - 6626130
email: mulia@sbrezeki.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda.
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 27 Maret 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. Sinar Bintang Rezeki Medan, di Pos kan oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat, dan Jangan Lupa di Share ya info Loker Medan ini ke teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Sinar Bintang Rezeki di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: