Lowongan Kerja Medan Sinar Mas Andhika

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Sinar Mas Andhika Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di Sinar Mas Andhika Medan yang di infokan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Perusahaan tentang Profil Sinar Mas Andhika merupakan Pusat Produk Valves, Fitting, Flange, Pipe dan Accesories dari merek-merek terkemuka seperti : Kitz, Danfoss Socla, Siam Cast Iron, Samyang, Yuta, JZ, Ricon, Sanyo, Bopp & Reuther, VPG, Sunrise, Spindo. Kami adalah perintis dalam import dan distribusi valve berkualitas tinggi yang bergaransi ke Indonesia sejak tahun 1960-an. Kami memiliki komitmen untuk memberikan servis terbaik dan selalu menghadirkan produk valve inovatif untuk perpipaan, pemadam kebakaran, HVAC, sistem pengairan untuk bangunan pencakar langit, pemukiman, bisnis, industry serta infrastruktur.

Sinar Mas Andhika yang pada awalnya adalah Perusahaan dagang yang mengimpor dan menjual berbagai merk produk valve dan sanitary. Sejalan dengan Ekspansi terus berlangsung dan mulai menjadi authorized importer dan distributor untuk produk pipadan sanitary. Hingga akhirnya kin Sinar Mas Andhika Menjadi market leader dalam men-supply piping material ke berbagai proyek komersial / residensial di seluruh Indonesia. Ditunjuk sebagai distributor eksklusif tunggal untuk valve SUNRISE dan AUDCO untuk Industri Minyak dan Petrokimia.

Perusahaan Sinar Mas Andhika yang ingin memperluas pertumbuhan hingga ke Kota Medan, Sinar Mas Andhika sangat membutuhkan Kandidat yang professional untuk posisi sebagai : 


Tugas & Tanggung Jawab:
  1. Bekerja sama dan mengarahkan tim untuk mencapai target penjualan.
  2. Mengembangkan pasar ke area yang prospektif guna meningkatkan penjualan produk.
  3. Membantu manager dalam menganalisa permasalahan yang berkaitan dengan penjualan/pemasaran produk.
  4. Mengkoordinir pembagian beban pekerjaan ke anggota tim (bawahan) agar dapat mencapai target bersama.
  5. Melakukan evaluasi terhadap kinerja bawahan agar senantiasa sejalan dengan kebutuhan perusahaan.

Kualifikasi:
  • Pria, usia 27 - 35 tahun.
  • Pendidikan min. S1 – segala jurusan.
  • Pengalaman min. 3 tahun pada posisi supervisor di bidang sales.
  • Memiliki SIM A.
  • Lebih disukai jika memiliki wawasan di bidang produk-produk teknik, valve, dsb.
  • Memiliki orientasi terhadap target.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.
  • Mampu bekerja sama dengan baik dalam tim.
  • Bersedia melakukan pekerjaan lapangan, dengan penempatan di Medan.

Bagi Kandidat yang memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar, Silahkan segera daftarkan diri anda dengan mengajukan Lamaran Online dari halaman link dibawah ini:


Catatan:
  • Proses Rekrutmen hanya dilakukan dengan Online
  • Selama Proses Rekrutmen Kandidat TIDAK di Pungut Biaya apapun

Informasi Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan 2015 dan Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan Sinar Mas Andhika Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan.com, Silahkan di Share ke teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Sinar Mas Andhika di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: