Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Trijaya Logam Mulia

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Trijaya Logam Mulia Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan dan Loker Medan. Informasi terkini Loker Medan  Terbaru dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com yaitu untuk Lowongan kerja medan terbaru maret 2015 di Perusahaan PT. TRIJAYA LOGAM MULIA Medan. Profil Tentang PT. TRIJAYA LOGAM MULIA Medan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Perdagangan Nilai dan Emas Fisik yang sedang berkembang pesat di Kota Medan.

Seiring dengan  perkembangan perusahaan yang semakin pesat, PT. Trijaya Logam Mulia membuka lowongan kerja membutuhkan kandidat - kandidat professional untuk menempati posisi jabatan sebagai:

1. PORTFOLIO MANAGER [PM]
2. HUMAN RESOURCE EXECUTIVE

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, max. 35 tahun
  • Pendidikan min. D3 untuk semua jurusan
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun (PM)
  • Enerjik, Memiliki Motivasi kerja yang tinggi dalam Berkarya
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi dan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan menarik (Good Looking)

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan berkarir bersama PT. Trijaya Logam Mulia Medan serta memenuhi kualifikasi-kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan Segera hadir atau datang langsung dengan Berpakaian Rapi dan membawa Lamaran Lengkap, Pasphoto 3x4 dan CV untuk mengikuti sesi Walk In Interview di alamat:

Langsung Interview di Tempat:
Grand Swiss-Belhotel (Emerald 2 Lt. 25)
JI. S.Parman Medan (Cambridge) Waktu: 09.00 s/d 16.00 Wib
Tanggal: 10 Maret 2015


Catatan:
  • Selama Proses Interview Pelamar TIDAK di Pungut Biaya Apapun
  • Harap Berpakaian Rapi dan Sopan

Informasi Lowongan kerja medan terbaru maret 2015 di Perusahaan PT. Trijaya Logam Mulia Medan di Persembahkan Oleh Poskerjamedan.com, Share info loker medan ini ke teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Trijaya Logam Mulia di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: