Lowongan Kerja Medan Wilmar Group Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Wilmar Group Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Wilmar Group (Wilmar International) Medan. Profil Tentang Wilmar Group  yang didirikan pada tahun 1991 dan berkantor pusat di Singapura, saat ini adalah kelompok group agribisnis terkemuka di Asia. Wilmar adalah peringkat  terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Efek Singapura. Wilmar Group adalah pengolah dan bisnis global terbesar untuk palm oil dan lauric oil. salah satu pemilik perkebunana Kelapa Sawit terbear, dan penghasil biodesel terbesar di dunia.

Kegiatan usaha Wilmar termasuk budidaya kelapa sawit, biji minyak menghancurkan, penyulingan minyak nabati, penggilingan gula dan pemurnian, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan manufaktur pupuk dan pengolahan biji-bijian. Pada inti dari strategi Wilmar adalah model agribisnis yang terintegrasi tangguh yang mencakup seluruh rantai nilai bisnis pengolahan komoditas pertanian, dari originasi dan pengolahan untuk branding, merchandising dan distribusi berbagai produk pertanian. Saat Ini Wilmar memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi yang luas meliputi Cina, India, Indonesia dan beberapa 50 negara lainnya. Grup didukung oleh tenaga kerja multinasional dari sekitar 90.000 orang.

Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com, Sejalan dengan hal ini, Wilmar Group Medan dalam mendukung pertumbuhan bisnis group, Wilmar Group membuka lowongan kerja mencari kandidat-kandidat yang dinamis, enerjik dan bermotivasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai berikut:

1. MANAGEMENT TRAINEE (MT)
2. TRAINEE FIELD CONDUCTOR (TFC)

Kualifikasi:
  • Pria, Usia maks. 27 Tahun
  • Pendidikan Min. S1. Teknik Mesin / T. Industri / T. Kima / T. Elektro (1); Min. S1 Pertanian / Agroeko Teknologi (2)
  • Tidak Buta Warna
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Unit Bisnis Perusahaan

Bagi anda yang menuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk bergabung mengembangkan Karir bersama Wilmar Group Medan dengan menempati salah satu posisi jabatan yang tersedia, silahkan segera kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lenegkap beserta CV ditujukan ke alamat:

HRD Wilmar Group Industry (Indonesia)
B&G Tower Lt.9
Jl. Putri Hijau No. 10 Medan 20111
atau via email:
email: hr@wilmar.co.id

Catatan:
  • Cantumkan PJKUSU_Kode Posisi_Nama (Cth: PJKUSU_MT_Anton) Sebagai Subject Email anda.
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Maret 2015

Informasi Lowongan kerja Medan Terbaru - dan Loker Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan  Wilmar Group Medan  di Pos kan oleh Poskerjamedan, Semoga bermanfaat bagi anda. 


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Wilmar Group Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: