Lowongan Kerja Medan Koperasi Nusantara KCU 1 Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Koperasi Nusantara KCU 1 Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan dan Loker Medan. Info baru Loker medan terbaru dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di Koperasi Nusantara Medan. Profil Tentang  Koperasi Nusantara pada awal berdirinya bernama Koperasi Serba Usaha (KSU) Koperasi Dana Indonesia yang didirikan pada tanggal 10 Oktober 2004, dan terdaftar di kantor Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran: 1033/BH-DK/BK/2004. Koperasi Nusantara memulai usahanya dengan membuka cabang di beberapa daerah di Jawa Barat yang memberikan layanan pinjaman khusus kepada para pensiun dan pegawai yang pembayaran gaji/uang pensiunnya melalui Kantor POS.

Setelah memiliki beberapa cabang, para pengurus dan anggota sepakat melakukan Perubahan Anggaran Dasar (PAD) yang telah mendapat persetujuan dari Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia dengan nomor: 492/PAD/MENEG.I/V/2006 pada tanggal 10 Mei 2006, dimana para pengurus dan anggota ju ga sepakat untuk mengganti nama menjadi KOPERASI NUSANTARA.

Seiring dengan perkembangan usahanya, Koperasi yang berkantor pusat di Jl. Raya Cimacan No. 32 ini, semakin mendapat kepercayaan dari para debitur dan mitra usahanya. Hal itu dibuktikan melalui kerjasama operasional yang diadakan dengan PT. Pos Indonesia (Persero) selaku mitra utama Koperasi Nusantara sejak Januari 2005. 

Koperasi Nusantara terus berkembang bersama mitra kerjanya untuk melaksanakan misi dan mewujudkan visinya menjadi Koperasi 3T (Tersebar, Terbesar, Terbaik) pada tahun 2010. Koperasi Nusantara Cabang Medan Sebuah Perusahaan yang sedang berkembang dalam bidang Keuangan membuka lowongan kerja membutuhkan Professional muda yang Dinamis, Kreatif dan Inovatif, Untuk Posisi sebagai:

POSISI JABATAN:

1. Senior Marketing Gadai (SMG)
2. Senior Marketing Funding (SMF)
3. Senior Marketing Kredit Mikro (SMM)
4. Marketing Kredit Pensiun (MKP)
5. Marketing Payment (MPY)
6. Marketing Pembiayaan Haji (MPH)
7. Staff Internal Audit (SPI)

Persyaratan Umum:

  • Usia maks. 35 Tahun
  • Pendidikan min. D3 Segala Jurusan
  • Pendidikan Min. SMU / SLTA Sederajat (MPY)
  • Pengalaman min. 2 Tahun (SMG, SMF, SMM)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Berpenampilan Menarik
  • Dapat Berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja dengan Target
  • Memiliki Jiwa Disiplin


Benefit:
Gaji Pokok + Insentif / Tunjangan + Bonus + THR + Asuransi Kesehatan + Dana Pensiun + dll

Kelengkapan Dokumen:
  1. Surat Lamaran
  2. Dafar Riwayat Hidup (CV)
  3. Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai
  4. Foto Copy KTP dan SIM A / SIM C
  5. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4x6 = 2 lembar

Bila anda berminat untuk melamar dan bekerja di Koperasi Nusantara cabang kota Medan dan memenuhi kualifikasi dan persyaraan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan dokumen-dokumen pendukung diatas, ditujukan ke alamat:

Koperasi Nusantara Korwil I
Pertokoan Setia Budi Center Blok C-9 Medan - 20122
email: nansi.anggriani@kopnus.com

Catatan:
  • Batas pengiriman  Surat lamaran Tanggal 20 April 2015

Informasi Lowongan kerja Medan Terbaru - dan Loker Medan Terbaru April 2015 di Perusahaan Koperasi Nusantara  Medan, di Pos kan oleh Poskerjamedan, Semoga bermanfaat bagi anda. Good luck


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Koperasi Nusantara KCU 1 Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: