Lowongan Kerja Medan PT Suri Tani Pemuka - JAPFA Group

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Suri Tani Pemuka - JAPFA Group Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di PT Suri Tani Pemuka Medan yang diinformasikan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Informasi tentang Profil PT. Suri Tani Pemuka merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Aquaculture Industry den tergabung dalam Group JAPFA, Perusahaan Group JAPFA Sendiri adalah salah satu Perusahaan yang terbesar dan paling terintegrasi dalam bidang Agri-Food di negara Indonesia. Kegiatan bisnis inti meliputi pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas dan budidaya perikanan.

PT. Suri Tani Pemuka yang berlokasikan di Kabupaten Simalungun Sumatera Utara yang tergabung dalam JAPFA Group dan berfokus pada bidang pembekuan Ikan membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa calon karyawan yang bermotivasi tinggi dan antusias untuk jumlah dan posisi sebagai berikut:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia Maks. 25 Tahun
  • Pendidikan minimal S1, Jurusan/P. Studi Sastra Inggris dengan IPK Min. 3.00
  • Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (Lisan & Tulisan)
  • Dapat Mengoperasikan Komputer dan Menguasai Program Microsoft Office / Open Office
  • Mempunyai pengalaman lebih diutamakan
  • Domisili di Sumatera Utara ( Diutamakan di Kab. Simalungun )
  • Tidak terikat Kontrak Kerja dengan perusahaan Lain
  • Siap kerja diluar jam kerja

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan berkarir bersama PT. Suri Tani Pemuka menempati posisi jabatan seperti yang disebutkan pada informasi Lowongan Kerja Medan diatas dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV ke:

frengki.japfa@gmail.com atau novahsb@gmail.com

atau ke alamat:
HRD PT. Suri Tani Pemuka
Jl. Medan - Belawan KM 17.5 Medan
Kode Pos 20252 Indonesia

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat Lamaran diterima Selambat-lambatnya 8 April 2015

Informasi Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di PT. Suri Tani Pemuka (JAPFA Group) Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat. Silahkan di Bagikan info Loker Medan ini ke teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Suri Tani Pemuka - JAPFA Group di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: