Lowongan Kerja Medan Restoran SamWon Express

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Restoran SamWon Express Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di Restoran SamWon Express Medan yang di Informasikan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Informasi Tentang SamWon Express merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak dalam bidang Resotoran yang baru di buka di Kota Medan tepatnya di Mall Centre Point Medan. Samwon Express menawarkan suasana dan konsep klasik tradisional Korea, dimulai dari Konsep design Restoran sampai dengan Hiburan / Musik juga menggunakan konsep Korea.

Saat ini SamWon Express Medan membuka Lowongan Kerja sedang membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempakan pada posisi sebagai:

1. SUPERVISOR RESTORAN
2. WAITER/WAITRESS

Dengan Kualifikasi Sebagai berikut:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal Diploma III (D3) Segala Jurusan sederajat (1)
  • Pendidikan Minimal SMA Sederajat (2)
  • Rajin, Jujur, Disiplin, Bertanggung Jawab
  • Pengalaman minimal 1 (satu) Tahun (1)
  • Berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik
  • Diutamakan yang bisa berbahasa Hokkien (1)

Bagi yang berminat untuk melamar dan bekerja di Restoran Samwon Express seperti informasi yang tertera pada Lowongan Kerja Medan diatas, dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan, Silahkan kirimkan Lamaran anda lengkap dengan CV dan Pas Foto berwarna terbari ditujukan ke alamat:

SAMWAN EXPRESS
Ruko Centre Point Blok G25 Medan
Phone: 061-80510779

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima paling lambat 28 April 2015

Informasi Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di Restoran SamWon Express Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan.com, Silahkan di SHARE info Loker Medan ini ke teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Restoran SamWon Express di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: