Lowongan Kerja Medan Sun Syariah Adwa Azfar

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Sun Syariah Adwa Azfar Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di Sun Syariah Adwa Azfar Medan yang di Postingkan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Sejak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) telah menyediakan masyarakat Indonesia dengan program yang lengkap mulai dari produk-produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, termasuk asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan, dan perencanaan hari tua. Setiap tahun Sun Life Financial Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di pasar di mana kami beroperasi. Kami terus berupaya untuk meningkatkan produk-produk dan layanan-layanan kami demi memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah kami.

Per 30 September 2014, tingkat Risk Based Capital (RBC) Sun Life Financial Indonesia adalah 752% (konvensional) – jauh di atas ketentuan minimal yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 120 persen dan 122% (syariah) - jauh di atas ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 15%, dengan aset Rp 5,91 triliun. Para karyawan serta agen kami telah bekerja keras untuk meraih kepercayaan nasabah, dan kami akan terus mengembangkan jalur distribusi keagenan dan non keagenan kami melalui bancassurance dan direct marketing/ telemarketing (DM/TM). Saat ini kami menyediakan berbagai produk inovatif melalui lebih dari 96 kantor pemasaran konvensional dan 33 kantor pemasaran syariah di 53 kota di Indonesia.

Sun Life merupakan bagian dari Sun Life Financial, salah satu organisasi keuangan terkemuka di dunia. Didirikan pada 1865 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada, Sun Life Financial beroperasi di berbagai pasar kunci di seluruh dunia.

Sun Syariah Adwa Azfar yang merupakan bagian dari Sun Life Financial Indonesia yang berlokasikan di Kota Medan membuka Lowongan Kerja memberikan peluang karir bagi generasi-generasi muda. Jika anda berjiwa Wirausaha ingin mendapatkan penghasilan tanpa batas, memiliki mimpi dan ingin merubah kehidupan menjadi lebih baik lagi, mari bergabung bersama Sun Syariah Adwa Azfar menjadi:

1. FINANCIAL CONSULTANT
2. AGENCY MANAGER

Dapatkan Kesempatan Pendapatan tidak terbatas dan jalan-jalan ke Luar Negeri dan masih banyak lagi Reward Lainnya. Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk bergabung dan berkarir bersama Sun Life Financial Indonesia, Sun Syariah Adwa Azfar Medan, silahkan Datang langsung dengan membawa CV anda dan Lamaran Lengkap ke alamat dibawah ini:

SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA
Sun Syariah Adwa Azfar
Gedung IRC Lt. 1, Gg Rahmat No. 7
Jl. Setia Budi, Medan
(Dekat Simpang Pemda)


Catatan:
  • Lamaran ditunggu paling lambat 2 Mei 2015
  • Selama Proses Rekrutmen Pelamar TIDAK dipungut Biaya Apapun
  • Sumber: PJK USU Medan


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Sun Syariah Adwa Azfar di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: